Chelsea Sedang Dekati Bintang Leicester City


Chelsea Sedang Dekati Bintang Leicester City

Chelsea Sedang Dekati Bintang Leicester City

Chelsea dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk merekrut Ben Chilwell dari Leicester City.

Ketertarikan The Blues ingin memboyongnya, lantaran ia dianggap untuk memperkuat posisi bek kiri musim depan. Kemudian kemampuannya dalam bertahan juga sangat baik.

Bahkan, ia juga mempuyai kelebihan lainnya. Di mana, sang pemain bisa bermain sebagai gelandang tengah sebelah kiri. Sehingga hal ini membuat Frank Lampard semakin kepincut untuk membawanya.

Menurut laporan Todofichajes, kubu The Blues saat ini justru diam-diam sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Ben Chilwell. Mereka hingga kini kabarnya terus melakukan negosiasi untuk menemukan kata sepakat yang tepat.

Laporan itu menyebut, bahwa pemain bola berusia 23 tahun kabarnya juga telah memberitahu agennya kalau ia ingin sekali meninggalkan King Power Stadium dan ingin melanjutkan kariernya di Chelsea. Tentu saja hal ini akan memudahkan proses negosiasi.

Chilwell menjadi pemain kunci di Leicester City

Chilwell adalah satu di antara pemain yang penting bagi Leicester City. Faktanya, ia hanya melewatkan lima pertandingan yang telah dijalani klub berjuluk the Foxes tersebut di Premier League musim ini.

Ia menjadi pemain yang berhasil membuat Lampard terkesan dalam beberapa kesempatan. Dan belum lama ini, Lampard membuat fans Chelsea kegirangan perilah ulahnya ‘menyukai’ salah satu unggahan Chilwell di media sosial Instagram.

Pemain berumur 23 tahun itu juga sempat membubuhkan namanya di papan skor saat laga tanding Leicester City bertemu dengan Chelsea pada bulan Februari lalu. Alhasil, laga ditutup dengan hasil skor 2-2.

Sebelumnya Chelsea sudah memboyong pemain Ajax

Sebelumnya Chelsea memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan 44 juta euro.

Namun, Ziyech tidak akan langsung bergabung dengan Tammy Abraham dkk. karena bursa transfer musim dingin telah ditutup. Pemain asal Maroko tersebut baru akan berlabuh di Stamford Bridge begitu musim 2019-2020 rampung.

Banyak yang memuji langkah Chelsea ini. Pasalnya, Ziyech merupakan satu di antara pemain bintang yang berhasil membawa Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions musim lalu. Jasanya sama dengan Matthijs De Ligt yang gabung Juventus dan Frenkie De Jongdi Barcelona.

Bersama Leicester City, bisa dibilang performanya terus menanjak. Di mana para musim ini saja Ben Chilwell telah memainkan 23 pertandingan di Liga Inggris dengan mengoleksi 2 gol, kemudian ia juga sudah memberikan 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Tak ayal, kini tim asuhan Brendan Rodgers menempati urutan ke tiga klasemen dengan raihan 53 poin.

Sementara, ia juga sudah tampil di ajang FA Cup sebanyak 2 laga pada musim ini. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak dengan The Foxes hingga Juni 2024 mendatang. Dan secara keseluruhan sejak 2015 lalu bermain dalam skuad utama, ia sudah memainkan 118 pertandingan pada semua kompetisi.

Previous Son Heung-Min Jadi Lulusan Terbaik Di Pelatihan Militer

Next Manchester United Tidak Membuat Ivan Rakitic Tertarik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *