BerandaLiga InggrisChelsea Mulai Merasa Dongkol dengan Frank Lampard

Chelsea Mulai Merasa Dongkol dengan Frank Lampard

Akhir tahun 2020 tampaknya berlangsung buruk bagi Frank Lampard. Kabar terbaru mengatakan manajemen Chelsea mulai dongkol dengan kinerja sang pelatih.

Manajemen klub mulai menyadari kesulitan Lampard mengeluarkan penampilan terbaik dari skuat Chelsea saat ini. Mereka bahkan baru saja dikalahkan 3-1 oleh Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebutlah yang membuat manajemen khususnya pemilik klub, Roman Abramovich merasa dongkol. Bagaimana tidak, selain kalah dari rival, mereka juga sekarang sudah mencatat kekalahan beruntun di tiga laga terakhir.

Laporan terbaru pun datang dari Goal, yang mengatakan bahwa manajemen masih ogah memberikan perpanjangan kontrak pada Lampard. Kontrak sang pelatih di Stamford Bridge sendiri masih tersisa 18 bulan lagi.

Tapi memang menjadi hal wajar jika menjelang sisa kontrak satu tahun, klub mulai menawarkan perpanjangan kontrak. Namun untuk saat ini, jangan ngarep itu terjadi pada Lampard.

Bahkan jika tren negatif masih berlanjut hingga Maret mendatang, klub dikabarkan tidak segan untuk memecat Lampard. Pasalnya, mereka memang menargetkan posisi empat besar di klasemen akhir musim nanti.

Jelas saja manajemen merasa berang, mengingat lebih dari 200 juta pounds sudah diinvestasikan oleh Abramovich di musim panas kemarin. The Blues juga kini sudah diisi oleh para pemain anyar sesuai keinginan Lampard sebagai pelatih.

Chelsea Mulai Merasa Dongkol dengan Frank Lampard
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini