BerandaLiga InggrisChelsea Menang Tadi Malam, Gimana Nasib Manchester United?

Chelsea Menang Tadi Malam, Gimana Nasib Manchester United?

Pada gelaran Liga Inggris musim ini, Liverpool sudah mengunci gelar juara liga. Di posisi runner up, Manchester City sudah mengoleksi poin yang terlalu banyak. Satu-satunya masih masih sengit adalah perebutan posisi ketiga dan keempat Liga Inggris.

Kemarin malam, Chelsea berhasil menundukan Norwich City dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini, The Blues sukses mengoleksi 63 poin. Bagaimana dengan kans Manchester United lolos Liga Champions?

Jawabannya adalah semakin berat. Hal itu semakin berat karena sisa pertandingan Manchester United. Mereka masih harus menghadapi Leicister yang sama-sama di papan atas klasemen. Sementara dua lawan lagi yaitu Crystal Palace dan West Ham.

Ini adalah daftar peringkat tiga, empat dan lima klasemen Premier League

Chelsea, 36 pertandingan (63 poin)

Leicester City, 35 pertandingan (59 poin)

Manchester United, 35 pertandingan (59 poin)

Laga berat juga menanti skuad Frank Lampard. Pada Kamis (23/7) Chelsea akan berhadapan dengan pengunci gelar, Liverpool. Dan pada laga terakhir, The Blues akan menghadapi Wolves pada Minggu (26/7).

Rintangan terberat Chelsea terletak di dua sisa pertandingan mendatang. Liverpool bisa saja mencuri poin Chelsea untuk lolos ke Liga Champions. Wolves juga akan menjadi tim yang sulit bagi keadaan Chelsea yang seperti ini.

Bagi Manchester United, salah satu hal yang harus dilakukan adalah berdoa. Mereka harus berharap Chelsea gagal menang di dua pertandingan terakhir nanti.

Skernario Tiga Sisa Laga Setan Merah

Di pihak Manchester United juga sama, mereka menyisakan tiga pertandingan terakhir. Setan Merah akan bertamu ke Crystal Palace pada Jumat (17/7). Mereka berlanjut menghadapi West Ham di Old Trafford pada Kamis (23/7). Dan terakhir mereka harus menyingkirkan Leicester City yang sama-sama mengincar empat besar.

Dari ketiga laga itu, Leicester City benar-benar menjadi momok serius. Manchester United harus mengamankan poin penuh di dua pertandingan awal mereka.

Di pihak Leicester City,mereka benar-benar harus berjuang keras. Pasalnya mereka menyisakan tiga tim besar untuk dihadapi. Ketiga tim itu adalah Sheffield (17/7), Tottenham (19/7), dan Manchester United di partai terakhir.

Jangan menganggap remeh Sheffield United. Terakhir, The Blades membantai Chelsea dengan skor telak, 3-0.

Dari skenario tersebut bisa dibayangkan hal ini:

Posisi ketiga dan keempat akan diisi oleh Chelsea dan Manchester United. Sedangkan Leicester akan mendapatkan posisi kelima klasmen akhir Liga Inggris musim ini.

Chelsea Menang Tadi Malam, Gimana Nasib Manchester United?
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini