Chelsea Memang Dekati Corona


Chelsea Memang Dekati Corona

Chelsea Memang Dekati Corona

Belakangan muncul rumor Chelsea mengejar winger Porto, Jesus Manuel Corona. Agen Corona memastikan sudah ada kontak yang terjalin.

Chelsea sebenarnya menginginkan Jadon Sancho sebagai pilihan utama untuk posisi sayap kanan. Tapi persaingan mendapatkan bintang muda Borussia Dortmund itu akan berat sekali.

Merekrut Corona, menghemat anggaran

Tim top lain seperti Manchester United juga berminat dengan pemain 20 tahun tersebut. Selain itu, harganya tak akan murah, dengan Dortmund mematok 120 juta paun.

Nah, sebagai alternatif, Chelsea mengincar Corona. Ia musim ini sudah tampil 24 kali di Liga Portugal dengan torehan dua gol dan tujuh assist seperti dicatat whoscored.

Merekrut pemain 27 tahun itu akan memakan biaya yang jauh lebih hemat, karena dibanderol ‘hanya’ 26 juta paun. Rupanya, Chelsea dan pihak Corona sudah sempat berhubungan.

‘Pada satu titik kami memang berbicara dengan mereka. Saya tak bisa bilang apakah dia opsi A, B, atau C, sekarang itu semua terasa agak seperti rumor,’ kata agen Corona, Matias Bunge, seperti dikutip Metro.

‘Kami bakal harus sedikit bersabar agar hal ini bisa terus berjalan dan menunggu liga-liga mulai lagi. Dan dari sana kami akan melihat apa pergerakan berikutnya sebab bursa transfer agaknya terhenti saat ini.’

‘Dia punya dua tahun tersisa di kontraknya. Dia memang membangkitkan banyak ketertarikan dari partisipasinya di kejuaraan ini (Liga Portugal), yang mana sudah luar biasa dan di level tinggi.’

‘Tapi dengan situasi virus saat ini, semuanya jadi sedikit melambat, sekarang para rekrutan sedang dikarantina,’ imbuhnya.

Konfirmasi sang agen, betul telah ada kontak keduabelah pihak

Terkait rumor ketertarikan Chelsea terhadap sang winger Agen winger FC Porto, Jesus Corona angkat bicara. Ia membenarkan bahwa The Blues memang Seperti gossip tertarik untuk mendatangkan sang winger.

Seperti gosip yang tengah beredar, pada musim panas nanti Frank Lampard kemungkinan akan belanja besar. Ia akan belanja beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya.

Salah satu opsi utama Lampard adalah mencari pemain posisi penyerang sayap. Dirumorkan ada beberapa nama yang menjadi incaran The Blues, salah satunya adalah Jesus Corona.

Begini jawaban sang agen ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut.

‘Ya, kami dan mereka [Chelsea] sudah pernah berbicara,’ ujar Matias Burge kepada Medio Tiempo.

Bagi Burge wajar saja jika klub sekelas Chelsea meninati jasa Corona. Performanya yang impresif membuat banyak klub yang meminati jasa sang winger tersebut.

Chelsea butuh pemain baru di sayap kanan mengingat Willian sudah menua (31 tahun) dan kontraknya habis akhir musim ini.

Previous Inter Milan Putus Asa Memperjuangkan Timo Werner

Next Sami Khedira Tidak Paham Kenapa Dirinya Harus Hengkang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *