BerandaLiga InggrisChelsea Mau Belanja Besar, Haaland dan Kane Jadi Target

Chelsea Mau Belanja Besar, Haaland dan Kane Jadi Target

Chelsea terus memperkuat skuad usai mereka mendapatkan gelar Liga Champions. Manajer Thomas Tuchel kini sedang mengincar penyerang yang ganas.

Saat ini ada nama Erling Haaland dan Harry Kane yang sedang diincar Tuchel. Haalan sedang mengalami peningkatan dengan mencetak 41 gol untuk Borussia Dortmund musim ini.

Haaland memang nama yang sulit karena banyak yang menginginkannya. Sementara Harry Kane dikabarkan sudah siap meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan.

“Dua atau tiga bisa sangat, sangat bagus. Itu adalah hal yang konstan untuk tidak menyangkal juga perubahan. Bahwa Anda selalu membawa energi baru, orang-orang baru yang mempertanyakan kepercayaan lama,” kata Tuchel.

“Kami tidak membutuhkan tujuh lagi dan pergantian total lainnya karena itu juga tugas kami untuk terus berkembang karena kami masih memiliki skuat muda dan sekarang tentang mencuri dari mereka kesempatan untuk membuktikannya lagi bahwa mereka mampu tumbuh dan berkembang,”

“Tapi kami punya beberapa ide, tentu saja, untuk membuat grup lebih kuat dan saya pikir ini selalu bisa menjadi hal positif untuk menantang kita semua.”

Tuchel juga kabarnya meminati Adama Traore dari Wolves, yang ia lihat sebagai opsi bek sayap yang ideal.

Romelu Lukaku yang dijual Chelsea pada 2014 juga bisa jadi incaran di tengah masalah keuangan Inter Milan.

Chelsea Mau Belanja Besar, Haaland dan Kane Jadi Target
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini