BerandaLiga ItaliaChelsea Lepas Fikayo Tomori ke AC Milan

Chelsea Lepas Fikayo Tomori ke AC Milan

Bek Chelsea Fikayo Tomori sudah resmi menjadi bagian dari AC Milan. Ia pindah ke Italia dengan status sebagai pemain pinjaman dan juga disertai opsi pembelian.

Resminya Tomori terjadi setelah ia sukses menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Milan, Jumat (22/1) waktu setempat.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea FC hingga akhir musim,” bunyi pernyataan AC Milan.

“Bek telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021, tetapi AC Milan memiliki opsi untuk membuat kesepakatan itu menjadi permanen.”

Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan pindah ke San Siro dengan pinjaman plus berbayar 1 jutar Euro disertai opsi membeli seharga 25 juta Euro musim ini.

“Fikayo Tomori akan menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman bersama pimpinan Serie A AC Milan,” tulisa Chelsea di situs resmi mereka.

Saat ini, Tomori telah membuat 27 penampilan untuk Chelsea sejauh ini, termasuk empat penampilannya di musim ini. Pengabdian terakhirnya bersama Chelsea adalah saat menyumbangkan kemenangan The Blues di putaran ketiga Piala FA, Januari ini.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini