Chelsea Lawan Tujuh Klub Untuk Dapatkan Ben Chilwell


Chelsea Lawan Tujuh Klub Untuk Dapatkan Ben Chilwell

Chelsea Lawan Tujuh Klub Untuk Dapatkan Ben Chilwell

Chelsea diperkirakan akan menghadapi persaingan dari tujuh klub lainnya di bursa transfer musim panas ini untuk transfer bek Leicester City Ben Chilwell, menurut berita di media Inggris.

The Mirror melansir berita bahwa Chelsea ingin sekali menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut pemain tim nasional Ben Chilwell dari rival mereka di Liga Inggris, Leicester City musim panas ini.

Berita yang sama menyebutkan bahwa pelatih The Blues Frank Lampard ingin meningkatkan opsinya di bek kiri jelang musim 2020-21.

Menurut laporan yang sama, Chilwell memiliki empat tujuan potensial di Premier League jika bintang The Foxes itu memutuskan untuk menerima tantangan baru di klub lain.

The Mirror mengklaim bahwa klub-klub besar di La Liga dan Serie A Italia juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangn bintang Leicester tersebut.

Leicester ngebanderol sang pemain dengan harga tinggi

The Mirror mengklaim bahwa The Foxes membanderol salah satu aset berharga mereka demgam harga cukup tinggi. Rumornya senilai 70 juta pound atau setara dengan 1,24 triliun rupiah setelah penampilannya yang luar biasa sebagai bek kiri.

Namun laporan tersebut menyimpulkan bahwa manajer The Foxes Brendan Rodgers tidak memiliki tekanan untuk menjual Chilwell. Itu karena musim panas lalu mereka baru saja mendapatkan suntikan dana berkat hasil dari penjualan Harry Maguire senilai 80 juta pound (1,42 triliun rupiah) ke Manchester United .

Chilwell telah mencetak dua gol dan menyumbangkan tiga assist untuk The Foxes dalam 23 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Leicester berada di posisi ketiga pada klasemen Liga Inggris. Unggul lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Chelsea harus hadapi The Citiez

Upaya Chelsea untuk mengamankan jasa Ben Chilwell mendapatkan halangan baru. Salah satu raksasa EPL, Manchester City juga diberitakan menaruh hati terhadap bek Leicester City tersebut.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola juga berencana untuk membeli bek kiri baru di musim panas nanti.

Guardiola diberitakan kurang terkesan dengan Benjamin Mendy. Kabarnya Mendy rentan terkena cedera. Sementara bek mudanya, Oleksandr Zinchenko juga dinilai performanya belum stabil.

Itulah mengapa Guardiola ingin memboyong Chilwell yang sudah dua musim terakhir terbukti menjadi salah satu bek kiri terbaik di EPL.

The Foxes akan kembali beraksi di Liga Inggris melawan Watford pada Sabtu 20 Juni, sementara Chelsea akan melakoni laga tandang mengadapi Aston Villa pada hari Minggu 21 Juni.

Previous Man United Siap Rp 1,6 T untuk Ansu Fati, Barca Setuju?

Next Tiemoue Bakayoko Ingin Main Bareng AC Milan Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *