Chelsea Kalah di Saat Liverpool Menang, Ini Harapan Klopp


Chelsea Kalah di Saat Liverpool Menang, Ini Harapan Klopp
Arsenal

Chelsea Kalah di Saat Liverpool Menang, Ini Harapan Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap agar Chelsea lebih sering menderita kekalahan demi membawa timnya ke Liga Champions pada musim depan.

The Blues menelan kekalahan secara mengejutkan dengan skor 2-5 dari tim papan bawah West Brom pada Sabtu (3/4) kemarin malam WIB.

Beberapa jam kemudian, The Reds menang dengan skor telah 3-0 atas Arsenal, yang membuat mereka hanya berjarak dua poin dari posisi empat besar.

Klopp menekankan bahwa dirinya tidak akan berfokus kepada hasil-hasil yang diraih oleh klub lain, namun tentu mengharapkan Chelsea untuk lebih sering kalah agar Liverpool bisa menembus empat besar.

“Kami tidak memerhatikan Chelsea, West Ham dan yang lainnya. Kami perlu memenangkan laga-laga yang kami mainkan, namun mengingat situasinya, kami memerlukan tim lain untuk kalah,” kata Klopp, dikutip dari BBC.

“Kami tidak akan bermain menghadapi Chelsea dan Leicester lagi, sebagai contoh. Kami harus terus berusaha, dan itulah yang sedang kami lakukan.”

Berbicara soal pertandingan kontra Arsenal sendiri, Klopp memberikan pujian kepada permainan timnya secara keseluruhan, dan juga cara mereka bertahan karena berhasil meraih clean sheet.

“Sebuah pertandingan yang sangat, sangatlah indah. Kami melakukan tekanan balik pada level tertinggi; itu sangatlah penting. Secara keseluruhan, kami bertahan dengan tepat. Saya sangat puas dengan cara kami bermain dan tiga poin penuh, khususnya.”

Previous VIDEO: Torino vs Juventus 2-2

Next VIDEO: Napoli vs Crotone 4-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *