Chelsea Izinkan Frank Lampard Jual Pemain Kuncinya


Chelsea Izinkan Frank Lampard Jual Pemain Kuncinya

Chelsea Izinkan Frank Lampard Jual Pemain Kuncinya

Ada kebijakan transfer baru di Skuad Chelsea di mana Frank Lampard dapat menjual pemain bintangnya jika ada pemain baru yang datang.

Chelsea gigih datangkan wajah-wajah baru

Sebagaimana diketahui, musim ini Chelsea termasuk klub yang paling sibuk untuk mendatangkan para wajah baru. Awalnya The Blues telah berhasil memulainya dengan mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.  Tetapi sang pemain baru akan tiba pada bulan Juli mendatang sesuai kesepakatan kontrak.

Kabar Chealse terbaru, klub asal London Barat dikabarkan telah berhasil menjegal Liverpool dalam dalam perburuaan Timo Werner. Sang pemain selangkah lagi akan ikut membela skuad Frank Lampard tersebut.

Untuk bisa meyakinkan mesin gol RB Leipzig itu, klausul yang harus ditebus untuk sang pemain sebesar 53 juta pounds atau sekitar 934 milyar.

Harian berita The Sun mengabarkan, dengan setiap pembelian pemain baru harus juga diimbangi dengan penjualan. Dan di musim panas ini kemungkinan duo lini tengah Chelsea seperti N’Golo Kante dan Jorginho berpeluang besar akan dijual oleh sang pelatih.

Lampard sendiri kabarnya tengah berjuang keras untuk terus memperkuat skuadnya hingga beberapa bulan mendatang.

Kesempatan klub-klub elit ajukan penawaran ke klub Chelsea

The Blues sempat mendapatkan pelarangan dalam bursa transfer pemain di musim lalu, yang membuatnya harus kalah dalam perburuan pemain. Dengan begitu, untuk mejaga kondisi keuangan klub agar tetap mendapatkan dana segar, sang juru racik akan memberikan lampu hijau untuk beberapa pemain di tim utama untuk meninggalkan klub.

Kemungkinan akan ada perombakan di lini tengah. Tentunya hal ini bisa membuat PSG menghidupkan minat mereka kembali dalam perburuan N’Golo Kante yang memang telah lama diinginkan klub raksasa League 1 ini. Mereka bisa langsung mengajukan tawaran yang nyata kepada kubu Stamford Bridge.

Sedangkan Maurizio Sarri juga yang kabarnya ingin bereuni dengan Jorginho di Juventus akan mendapatkan peluangnya kembali. Pasalnya, sang pelatih memang sangat menginginkan tanda tangannya. Seperti yang kita tahu, Sarri memang pernah dua kali bekerja sama dengan pemain bola berusia 28 tahun itu. Ketika masih menangani Napoli dan Chelsea.

Sementara, pada Senin malam harian Sportmail melaporkan, Chelsea akan membidik Kai Havertz yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen pada bursa transfer berikutnya.

Menarik untuk di tunggu berhasilkah mereka untuk mendaratkan gelandang muda berbakat itu ke Stamford Bridge atau tidak.

Chelsea yang saat ini menduduki peringkat 4 klasemen Liga Premier Inggris.

Previous Setelah Timo Werner, Kai Havertz Berikutnya!

Next Perkenalkan Asisten Baru Pep Guardiola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *