Chelsea Ingin Bajak Miralem Pjanic, Tumbalkan Jorginho


Chelsea Ingin Bajak Miralem Pjanic, Tumbalkan Jorginho

Chelsea Ingin Bajak Miralem Pjanic, Tumbalkan Jorginho

Chelsea tetap berpeluang datangkan Miralem Pjanic dari Juventus musim panas mendatang, walau pemain itu sudah menyetujui persyaratan dengan Barcelona.

The Blues bahkan siap sodorkan Jorginho yang sudah lama diidam-idamkan pelatih Maurizio Sarri, sebagai pengganti bintang asal Bosnia itu di Turin.

Pjanic tampaknya memang akan tinggalkan Juve di akhir musim ini, di mana sejumlah klub juga tertarik dapatkan tanda tangannya.

Saat ini, pemain 30 tahun itu santer dikaitkan dengan rencana transfer Barcelona. Ia bahkan diberitakan sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan tersebut, dan akan teken kontrak empat tahun.

Namun, menurut Sky Sports Italia, kesepakatan itu mungkin tidak membuahkan hasil, setelah Sarri mempertimbangkan ide untuk memanfaatkan Pjanic sebagai pemanis dalam kesepakatan transfer untuk datangkan Jorginho dari Stamford Bridge.

Pjanic sudah tampil dalam 167 pertandingan untuk Si Nyonya Tua, dan sudah mengangkat enam trofi utama selama waktunya di Turin.

Chelsea siap tumbalkan Jorginho agar Pjanic bisa datang

Tapi, tampaknya ia akan meninggalkan raksasa Serie A tersebut setelah sejumlah klub dikabarkan memburu jasanya, dan Chelsea kemungkinan bakal bersemangat saat disodorkan pemain sekaliber Pjanic sebagai pengganti Jorginho.

Mantan pemain AS Roma itu sebelumnya juga telah menolak Manchester United dan PSG. Hal itu sepertinya karena keinginannya untuk merumput di Camp Nou. Namun kepindahannya bisa saja tergantung pada Arthur Melo  jika bintang Brasil ini setuju untuk gabung dengan Bianconeri.

Diungkapkan Daily Mail, saat Juventus ingin menghindari pembayaran biaya transfer besar di jendela transfer pertama sejak merebaknya pandemi coronvirus. Klub Turin tersebut berusaha mencari kesepakatan pertukaran pemain untuk target utama mereka, termasuk Jorginho.

Gelandang yang didatangkan The Blues dari Napoli itu sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer Sarri. Kabarnya ia ingin bereuni dengan pemain kesayangannya tersebut. Jorginho memang dikenal jadi andalan pelatih 61 tahun itu saat mereka sama-sama di Napoli, sebelum hijrah ke London barat.

Jorginho memang sdauh lama ingin tinggalkan Chelsea

Pemain internasional Italia itu baru-baru ini mengakui hampir tinggalkan Chelsea di musim pertamanya di Inggris, karena berbagai cemoohan yang ia terima, termasuk karena dianggap sebagai murid dari merk sepakbola Sarri yang tak tergoyahkan.

‘Tahun lalu, banyak suporter yang mencemooh saya, karena saya datang bersama manajer yang lain, dan menurut saya, saya akhirnya mendengar juga beberapa hal yang benar-benar tidak adil,’ tandas Jorginho kepada FourFourTwo.

‘Tapi saya tidak pernah menentang pandangan para suporter maupun orang yang mengkritik saya. Justru sebaliknya, sebenarnya  hal itu memberi saya kekuatan karena saya tahu betul mereka salah,’ tambahnya.

‘Jauh di dalam benak saya, saya hanya bisa mengatakan, Saya akan buktikan mereka salah dan tetap bekerja dengan tenang seperti yang selalu saya lakukan, karena semuanya tidak pernah mudah bagi saya,’ ujar Jorginho.

Previous Liverpool Bisa Datangkan Ousmane Dembele dengan Murah

Next Bintang Rennes Berikan Isyarat Gabung PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *