Chelsea Incar Kai Havertz dengan Tawaran Segini


Chelsea Incar Kai Havertz dengan Tawaran Segini

Chelsea Incar Kai Havertz dengan Tawaran Segini

Chelsea terus tancap gas untuk membeli pemain baru. Kini rumornya, The Blues tengah menyiapkan dana untuk boyong Kai Havertz sebesar Rp 1,3 triliun.

Chelsea sempat mendapat larangan belanja di dua musim tahun lalu , seolah meluapkan yang selama ini tertahan kini Chelsea getol untuk membeli pemain. Pemain bintang, Timo Werner selangkah lagi siap untuk mendarat dan beredar kabar Kai Havertz juga ingin diboyong ke Stamford Bridge.

Harga yang fantastis

Daily Mail mengabarkan, Chelsea menyiapkan uang sebesar 75 juta paun atau jika dirupiahkan setara Rp 1,3 triliun untuk membeli Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kai Havertz sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Kai Havertz memang tengah menjadi sorotan di dua musim terakhir ini di Bundesliga. Di usia 11 tahun, debut merumputnya sudah dimulai dengan bergabung bersama Klub Bayer Leverkusen. Awal kaerinr sebagai pemain di skuad junior, pemain yang berposisi utama sebagai gelandang serang itu mulai merangkank naik menuju tim utama pada Oktober 2016 silam.

Sejak saat itu, dia menjadi andalan tim. Di usia mudanya yang genap 20 tahun, Havertz sudah tampil 141 kali bersama Leverkusen dengan torehan 42 gol dan 30 assist.

Sedangkan di musim ini saja, pemain berusia 20 tahun itu juga berhasil membukukan 15 gol dan delapan assist dalam 38 laga di berbagai ajang bareng Leverkusen musim ini.

Kai Havertz adalah pemain Jerman yang serba bisa. Ia dapat berperan di gelandang serang, sayap, atau menjadi striker. Chelsea yang tengah gencar memakai jasa pemain muda, rasanya memang memasukan nama Kai Havertz dalam daftar buruannya.

Saat ini, Leverkusen mampu bertengger di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga musim ini dengan koleksi 56 poin.

Kubu Bayer Leverkusen belum bisa memutuskan masa depan Rolfes

Penampilan gemilangnya mampu menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa berlabel kelas dunia.

Terkait rumor tersebut, Simon Rolfes mengatakan jika masa depan gelandang andalan timnya itu masih belum diputuskan walau dirumorkan akan hengkang.

‘Kami belum tahu apa yang akan terjadi terkait masa depan Kai Havertz,’ ucap Rolfes seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

‘Kami tahu bahwa semua klub raksasa Jerman dan Eropa terus memburunya dan Havertz juga memiliki kemampuan untuk bermain di kompetisi mana pun.’

‘Dia adalah pemain yang fantastis dan Bayern Muenchen selalu berusaha mengejar Havertz selama bertahun-tahun.’

‘Namun, kami harus menunggu karena akan ada banyak faktor yang dapat memengaruhi keputusannya.’

‘Masa depannya masih belum diputuskan sama sekali,’ kata Rolfes menambahkan.

Previous Performa Schalke 04 Yang Tak Kunjung Membaik

Next Liverpool Gencar Cari Pemain Muda Dari Turki

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *