Chelsea Ikut Berburu Jasa Saul Niguez

0
103
saul
saul

Chelsea dikabarkan ikutan dalam perburuan tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Mereka bersiap mengajukan penawaran resmi dan berharap dapat membawa pemain 26 tahun itu sebelum jendela transfer tutup.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Saul juga diminati sejumlah klub top Eropa atas keahliannya di lapangan tengah Wanda Metropolitano. Sebut saja nama Man United, Barcelona dan Liverpool getol dikaitkan dengan kepindahannya.

La Blaugrana telah digadang-gadang sebagai klub terfavorit untuk mengamankan jasa gelandang berusia 26 tahun ini pada musim panas ini.

Los Rojiblancos telah mendatangkan sejumlah gelandang baru, seperti Rodrigo De Paul dan Marcos Paulo, selagi Saul dikatakan telah menyampaikan keinginan untuk hengkang kepada para petinggi klub.

Ada Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich yang dikatakan tertarik kepada pemain timnas Spanyol ini, namun agen Joshua Barnett mengindikasikan bahwa kliennya masih bisa bertahan musim panas ini.

“Saul akan mengambil keputusan tentang masa depannya dengan cara terbaik untuknya,” tutur Barnett kepada AS. “Masih belum ada yang diputuskan, ia masih punya opsi untuk bertahan sama halnya untuk hengkang.”

Namun dalam cuitan Fabrizio Romano, Chelsea setidaknya harus melonggarkan skuad dnegan melepas pemain sebelum membeli Saul atau pemain lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini