Chelsea Diminta Datangkan Bek Tengah Baru


Chelsea Diminta Datangkan Bek Tengah Baru

Chelsea Diminta Datangkan Bek Tengah Baru

Mario Melchiot menyatakan Chelsea harus punya bek tengah baru untuk menduetkannya dengan Antonio Rudiger.

Sebelumnya, pemain bola asal Jerman tersebut didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 lalu dengan nilai transfer sebesar 513 milyar. Bermain untuk The Blues bisa dibilang dirinya benar-benar tampil sangat baik di lini belakang.

Tapi penampilannya pada musim ini harus dirusak dengan cedera yang cukup serius. Pemain asal Jerman tersebut harus ditarik keluar lapangan lebih dini setelah mengalami cedera kala Chelsea menghadapi Manchester United akhir musim lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 untuk kedua tim.

Alhasil, memaksa Frank Lampard memberikan kesempatan untuk pemain lainnya di jantung pertahanan. Andreas Christensen, Kurt Zouma dan Fikayo Tomori adalah nama-nama yang diberikan kesempatan untuk bermain reguler.

Antonio Rudiger cedera, lini belakang Chelsea rapuh

Sayangnya, tanpa kehadirannya justru malah membuat Chelsea terlihat rentan di lini belakang di musim ini. Di mana klub asal London Barat kebobolan 39 gol dalam 29 pertandingan. Bisa dibilang mereka lebih banyak kebobolan dari klub enam besar lainnya di Liga Inggris.

Namun, paska pulih dari cedera ketika Antonio Rudiger dimainkan kembali sebelum pandemi. Ia mampu membuat lini belakang klubnya menjadi tangguh lagi dan hal ini pun membuat Mario Melchiot yang pernah membela Si Biru London inginkan agar Chelsea bisa mendatangkan bek tengah baru untuk diduetkan dengan Rudiger.

Berbicara kepada 888 Sports, Melchiot mengatakan dia mempunyai reputasi yang bagus di Chelsea dan ia sangat menyukainya sebagai pemain. Baginya sang pemain telah melakukan tugasnya sangat baik. Di mana sangat kuat dan kembali pulih dari cedera.

Chelsea harus dapatkan pasangan duet untuk Antonio Rudiger

Langkah selanjutnya adalah, sekarang membangun tembok yang kokoh di sekelilingnya tetapi penting untuk menemukan duet bek tengah yang tidak sama dengannya. Sehingga Chelsea harus menemukan seseorang pemain yang punya kemampuan untuk bertahan tetapi tidak sepertinya.

Dua bek tengah baginya tidak boleh sama. Keduanya tentu saja harus kuat. Tapi pemain yang tidak jauh berbeda denganya. Sedangkan Rudiger seorang bek yang mengatakan ‘jangan main-main dengan saya.’

Antonio Rudiger musim ini, sudah tampil untuk Chelsea di liga sebanyak 13 laga dengan mengemas 2 gol dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 2 laga dan di FA Cup memainkan 1 laga.

Previous Jelang Lawan Man City, Arsenal Kalah dari Tim Guram

Next Marcus Rashford Bisa Menangi Penghargaan Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *