Chelsea Dapatkan Pengganti Jorginho, Tapi Bukan Pjanic


Chelsea Dapatkan Pengganti Jorginho, Tapi Bukan Pjanic

Chelsea Dapatkan Pengganti Jorginho, Tapi Bukan Pjanic

Ternyata The Blues sudah miliki pengganti Jorginho, tapi bukan bintang Juventus Miralem Pjanic yang dikatakan tak sesuai dengan rencananya.

Di satu kesempatan, berkali-kali pelatih Frank Lampard berbicara dengan jelas tentang dampak Jorginho bagi skuad andalannya. Dia memiliki sisi kepemimpinan, visi dan manjur menularkan semangatnya kepada skuad the Blues, yang banyak diisi para pemain muda.

‘Dari hari ke hari saya terus memantau, apa arti permainan untuk klub ini,’ ujar pelatih berusia 41 tahun itu pada Agustus lalu.

‘Bukan hanya sekedar pemain sepak bola yang luar biasa namun ia pun punya rasa kepedulian yang tinggi. Dialah yang rajin mendorong untuk bangkit lagi saat Anda jalani sesi latihan yang mungkin berada di bawah standar, atau bahkan turun sesaat, ,’ tambahnya.

Jorginho bisa hengkang kapan saja

Awal kehadirannya memang dipandang skeptis oleh para suporter Chelsea, namu pandangan itu berupah setelah pemain berusia 28 tahun ini memenangkan hati banyak suporter The Blues. Dari banyaknya hujatan di akhir era kepelatihan Maurizio Sarri, hingga kini namanya selalu didengungkan dalam banyak pertandingan di Stamford Bridge dan sekitarnya.

Namun, London Football mengungkapkan, tampaknya di tengah-tengah kembali mengemukanya minat Juventus terhadap Jorginho, ia bisa hengkang jika tawaran tepat yang datang.

The Blues menilai pertukaran langsung dengan bintang Juve, Miralem Pjanic, sepertinya dinilai tidak pas untuk klubnya, karena bintang Bosnia-Herzegovina itu berusia dua tahun lebih tua dan bermain di posisi sama.

Namun, tampaknya di jendela transfer mendatang masa depan Jorginho di Stamford Bridge masih jauh dari aman. Ini yang menjadi momen menarik bagi the Blues untuk seaktif mungkin di tengah-tengah merebaknya pandemi coronavirus.

Setelah kepergian Sarri ke Juventus, N’Golo Kante sempat dikembalikan ke posisi nya yang semula dikosongkan Sarri saat pemain asal Italia itu datang ke London barat.

Ada Kante di the Blues namun sudah kurang power

The Blues masih memiliki satu-satunya pemain kelas dunia yaitu Kante. Tapi keraguan muncul sejak cedera yang dialaminya dalam 12 bulan terakhir. Bahkan ia menjadi sedikit kurang memiliki pengaruh pada skuad the Blues. Bisa dilihat ketika ia dimainkan lebih ke depan di lini tengah yang diisi tiga pemain.

Disaat-saat menyedihkan seperti itu muncullah nama Billy Gilmour yang berhasil membuat kegembiraan di Cobham. Sehingga tepat jika the Blues rekrut sang pemain muda asal Skotlandia itu. Ia diyakini akan berkembang dan menjadi solusi jangka panjang bagi skuad Lampard.

Diberitakan sebelumnya, Chelsea masih berpeluang datangkan Pjanic musim panas mendatang walaupun pemain itu sudah menyetujui persyaratan dengan Barcelona.

Tak tanggung-tangung bahkan The Blues bahkan siap sodorkan Jorginho yang sudah lama diidam-idamkan pelatih Maurizio Sarri, sebagai pengganti bintang asal Bosnia itu di Turin.

Kemungkinan besar Pjanic memang akan tinggalkan Juve di akhir musim ini, di mana sejumlah klub juga tertarik dapatkan tanda tangannya.

Saat ini, Barcelona lah yang santer terdengar tengah dikaitkan dengan pemain 30 tahun dengan rencana transfer. Bahkan diberitakan kalau ia sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan tersebut, dan akan teken kontrak empat tahun.

Previous Mertens Dirasa Akan Lebih Condong Dekat Ke Inter Milan

Next Zlatan Ibrahimovic Jadi Pilihan Pemain Terbaik Lindelof

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *