Chelsea dan Besiktas Capai Kata Sepakat Terkait Batshuayi

0
62

Striker Chelsea, Michy Batshuayi selangkah lagi akan kembali meninggalkan Stamford Bridge sebagai pinjaman. Pasca dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace sejak Januari 2018, kini dirinya akan segera dilepas ke raksasa Turki, Besiktas.

Laporan dari Fanatik menyatakan jika kedua klub telah mencapai kata sepakat terkait peminjaman Batshuayi. Chelsea sempat ingin mewajibkan Besiktas membeli Batshuayi seharga empat juta euro, namun opsi tersebut ditepis Besiktas. Kendati demikian, Besiktas sepakat menanggung keseluruhan gaji Batshuayi (2,9 juta euro) yang ditambah biaya peminjaman sebesar satu juta euro.

Transfer Batshuayi pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Besiktas, Sergen Yalcin.

“Batshuayi akan ada di sini pekan depan jika semua lancar. Kami akhirnya akan mendapatkan pemain yang kami inginkan untuk bersaing di Liga Champions,” ujar Yelcin dilansir Fanatik.

Akan tetapi, Besiktas patut mewaspadai inkonsistensi dari mantan pemain Marseille tersebut. Pasalnya selama dua musim terakhir bersama Crystal Palace, Batshuayi hanya mampu membukukan delapan gol dari 33 penampilan. Hal serupa juga terjadi di musim 2018/19 kala dirinya hanya mencetak tiga gol dari 23 laga untuk Valencia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini