Chelsea dan Atletico Madrid Resmikan Transfer Saul Niguez

0
73

Setelah tujuh tahun berturut-turut bermain untuk tim utama Atletico Madrid, Saul akhirnya akan meninggalkan raksasa ibukota Spanyol tersebut. Hal ini dipastikan setelah gelandang 26 tahun tersebut sepakat bergabung dengan Chelsea di musim 2021/22 ini.

Informasi dari Skysport menyatakan apabila Saul telah menyepakati kontrak personal dengan The Blues dan sudah berada di London. Atletico sendiri melepas Saul sebagai pinjaman dengan biaya lima juga euro. Chelsea punya opsi untuk mempermanenkan pemain Spanyol tersebut seharga 30 juta euro di akhir musim 2021/22.

Saul sendiri sudah diisukan bakal hengkang dari Atletico sejak bursa transfer musim panas dibuka. Los Rojiblancos pun telah siap kehilangan dirinya dengan mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese untuk menutup lini tengah. Sebelum menerima pinangan Chelsea, Saul juga sempat dikaitkan dengan Man United dan Barcelona.

Saul merupakan produk akademi Real Madrid sebelum menyeberang ke Atletico U17 tahun 2008. Dia kemudian dipromosikan ke tim utama pada 2013. Setelah sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano musim 2013/14, Saul kemudian mencatatkan total 340 penampilan dengan torehan 43 gol dan 20 assist. Dia juga berjasa memberikan enam gelar domestik, termasuk dua gelar Liga Europa dan yang terkini, Liga Spanyol musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini