Chelsea dan Arsenal Kini Saling Rebutan Ben White

0
77
ben white
arseblog

Chelsea dan Arsenal kini saling rebutan bek Brighton, Ben White di bursa transfer musim panas 2021. The Blues dilaporkan punya peluang lebih besar untuk memenangkan perburuan.

Brighton sendiri sebelumnya menolak tawaran pertama Arsenal yang ada di angka 40 juta pound. Namun menurut laporan terbaru, tawaran kedua The Gunners di nominal 45 juta pound ditambah bonus berhasil melunakkan The Seagulls.

Secara total, Arsenal kabarnya harus merogoh kantong mereka hingga 50 juta pound untuk mengamankan jasa Ben White. Tapi rencana The Gunners terancam hancur berantakan.

Itu semua karena Chelsea kini juga berminat pada bek berusia 23 tahun itu. Menurut pakar transfer, Duncan Castles, menurutnya The Blues punya segalanya untuk merekrut sang pemain.

“The Blues punya segalanya ketimbang Arsenal. Mereka akan main di Liga Champions dan menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim depan. Arsenal tidak bisa menawarkan hal tersebut,” kata Castles dikutip Sportsmole.

Ben White sendiri menjadi bek reguler Brighton musim 2020/21 lalu kendati baru kembali ke klub di musim panas 2020. Musim sebelumnya dia menjalani pinjaman bersama Leeds United dan mencatatkan 49 penampilan di Elland Road.

Harga sebesar 50 juta pounds untuk Ben White memang sangat wajar. Mengingat usianya yang masih muda dan bakat besar yang terpendam dalam dirinya, bisa jadi investasi jangka panjang untuk klub-klub top.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini