Chelsea Dalam Kondisi Sulit Akibat Cedera Para Pemainnya


Chelsea Dalam Kondisi Sulit Akibat Cedera Para Pemainnya

Chelsea Dalam Kondisi Sulit Akibat Cedera Para Pemainnya

Liputanbola.id – Sebagai manajer Pelatih The Blues, Frank Lampard menyatakan kalau dia sangat terganjal oleh masalah cedera yang sedang menimpa anak asuhnya sekarang ini.

Tim asuhan Frank Lampard mendapat beberapa kejadian yang lumayan berat mengenai cedera. Beberapa pemain andalan Chelsea selalu terkapar karena cedera yang sedang mereka alami.

Kabar terbaru, Chelsea yang lagi lagi mengalami cedera yaitu Callum Hudson-Odoi. Sebelumnya sang pemain penyerang tersebut baru saja pulih dari cedera yang di alaminya padahal dia belum pernah di turunkan ke dalam pertandingan tetapi justru malah mendapat cedera lagi.

Kondisi ini membuat Chelsea berada dalam keadaan sulit. Chelsea tidak bisa mendesak dia agar secepatnya mengikti latihan, kita memandang pertanda kepada Callum Hudson-Odoi maka dia sudah sembuh buat berlatih. Kemudian pemain yang berusia 19 tahun tersebut menderita cedera lagi pada saat latihan awalnya. Ucap Frank Lampard.

Manajer Pelatih Chelsea mengklaim bahwa cedera yang diderita beberapa pemain andalannya tersebut mengacaukan konsistensi Chelsea. Tetapi pelatih yang berusia 41 tahun itu menekankan bahwa dia dan pasukannya akan terus selalu bekerja keras walau sedang dalam berada didalam situasi yang tidak bagus.

Ini benar tidak selalu diperbincangkan, tetapi aku merasa pasukan kita merupakan pasukan yang sangat sering mengalami cedera di ajang Premier League. Ada sejumlah pemain andalan kita yang menderita cedera contohnya Ruben Loftus-Cheek, dan N’Golo Kante dan adalagi yang lainnya.

Kita memulai tahun dengan situasi yang persis serta saat ini kita memiliki kondisi tersebut di pertengahan musim, tetapi kita bakal selalu berusaha demi mendapatkan hasil yang positif. Lanjut Frank Lampard

Previous Henderson Akan Hadir Untuk Melawan Atletico Madrid

Next Houssem Aouar Bangga Dirinya Diminati Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *