Chelsea Bisa Dapatkan Declan Rice Dengan Barter


Chelsea Bisa Dapatkan Declan Rice Dengan Barter

Chelsea Bisa Dapatkan Declan Rice Dengan Barter

Salah satu raksasa Liga Inggris, Chelsea bisa mendapatkan Declan Rice dari West Ham United dengan melakukan penukaran.

Seperti diketahui, Chelsea terus dikaitkan dengan Declan Rice sejak musim lalu. Hal ini dikarenakan sang pemain mempunyai penampilan yang sangat mengesankan bersama West Ham United. Kemudian, sebelumnya ia juga pernah bermain di akademi The Blues.

Dengan tampil bermain reguler di West Ham United pada kompetisi Liga Inggris 2019/2020. Maka sekarang Declan Rice disebut sebagai salah satu penandatanganan yang mungkin dilakukan oleh Chelsea pada musim panas ini. Pasalnya, tim asuhan Frank Lampard musim depan ingin sekali menggunakan para pemain muda bertalenta untuk memenangkan gelar juara bergengsi.

Tentu saja jika sang pemain pindah ke Stamford Bridge. Maka, itu akan menghabiskan banyak biaya untuk kubu Chelsea dan sebaliknya membuat lini tengah West Ham United menjadi keropos.

Barter menjadi solusi

Namun, menurut laporan Chelsea News, agar kedua klub sama-sama mendapatkan keuntungan. Solusi yang akan dilakukan adalah dengan melakukan penukaran pemain. Di mana kubu The Blues melepas Tiemoue Bakayoko ke West Ham United.

Bahkan laporan lainnya seperti Le10Sport, menyebut kalau pemain bola asal Prancis itu sedang dalam perjalanan menuju ke Stadion London. Hal ini setelah David Moyes selaku juru racik berminat untuk menggaet pemain lini tengah itu untuk membawanya ke The Hammers di musim panas ini.

Declan Rice sendiri musim ini telah memainkan 29 laga dengan memberikan 2 assist dan mendapatkan 5 kartu kuning. Sedangkan di ajang FA Cup, ia tampil 2 pertandingan saja.

Sementara, Tiemoue Bakayoko yang dipinjamkan Chelsea ke AS Monaco pada musim ini telah tampil 20 laga di Liga Prancis dengan mencetak 1 gol dengan 2 assist, mendapatkan 4 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di ajang Coupe de France ia tampil 2 laga dan Coupe de la Ligue tampil 1 laga.

Harga Bakayoko sendiri lumayan tinggi

Chelsea dikabarkan media Prancis, Le10sport, siap melepas Tiemoue Bakayoko pada musim panas tahun ini. Bakayoko di banderol The Blues dengan harga 31 juta poundsterling (Rp 563 miliar).

Pemain asal Prancis mulai membela Chelsea pada 15 Juli 2017. Tiemoue Bakayoko ditebus Tim London Biru dari AS Monaco dengan harga yang mencapai mencapai 40 juta poundsterling (Rp 727 miliar).

Previous Bulan Juni Penentuan Karir Paul Pogba di Manchester United

Next Tiga Laga Tidak Starter, Jadon Jadi Tanda Tanya Fans

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *