Chelsea Bersaing Dengan Man United Di Empat Besar


Chelsea Bersaing Dengan Man United Di Empat Besar

Chelsea Bersaing Dengan Man United Di Empat Besar

Liputanbola.id – Frank Lampard, selaku pelatih Chelsea memohon agar pasukannya tidak terlena oleh kemenangan. Ia mengatakan bahwa The Blues masih harus menyongsong pertarungan empat besar demi meraih tiket Liga Champions musim depan.

Kemenangan telak telah diraih Chelsea 4-0 atas Everton pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Empat gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Mount, Rodriguez, Willian, dan Giroud.

“Jika dilihat atas dasar kemampuan, kami sangat dekat dengan tingkatan itu. Kami telah memainkan permainan yang bagus dan dilakukan dengan semangat, tetapi kami belum sepenuhnya puas dengan hal tersebut,” ujar Lampard.

Kemenangan ini membuat mereka tetap berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 48 poin. Chelsea ditempel oleh Man United yang sedang tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir.
Baik Chelsea dan MU hanya memiliki selisih tiga angka saja. Lampard mengatakan bahwa timnya harus tampil lebih baik jika tak ingin kedudukan mereka mereka digeser oleh The Red devils.

Lampard melihat Man United sedang berada dalam penampilan terbaik mereka. Man United telah berhasil mendatangkan pemain penting di bulan Januari lalu sehingga membuat mereka menjadi tim yang semakin kuat.

“Mungkin selisih dari urutan kelima tampak dekat, walau begitu kami harus terus berusaha hingga selesai. Semua itu tergantung dari usaha kami sendiri.

“Masih banyak yang harus dikerjakan. Kami harus terus berusaha melawan ketidak konsistenan agar bisa mendapat poin. Kami tidak merasa kami kalau kami adalah tim unggulan.

Previous Everton Kalah Telak, Ancelotti kecewa Berat

Next Alphonso Davies Seharusnya Diboyong Oleh MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *