Chelsea Bakal Turunkan Lineup Ini, Ada Tiga Pemain Baru


Chelsea Bakal Turunkan Lineup Ini, Ada Tiga Pemain Baru

Chelsea Bakal Turunkan Lineup Ini, Ada Tiga Pemain Baru

Chelsea kemungkinan akan mainkan line-up ini musim depan, jika mereka berhasil datangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Ben Chilwell dan Hakim Ziyech, serta kiper baru.

Dengan beberapa pemain tambahan tersebut, dipastikan the Blues akan menjadi skuad baru. Skuad ini bahkan kemungkinan bikin pangling karena tak bisa dikenali lagi.

Lampard akan dapatkan kucuran dana

Pelatih the Blues, Frank Lampard, akan dapatkan 150 juta Poundsterling (Rp 2,85 Trilyun) pada musim panas mendatang, yang bisa ia gunakan untuk membeli beberapa pemain idamannya. Peluang manajer 41 tahun itu untuk membawa the Blues menjadi penantang gelar pun makin terbuka.

Saat ini, klub London barat itu bertengger di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier, di mana mereka berhasil bukukan 14 kemenangan dalam 29 pertandingan.

Diungkapkan SunSport, Lampard sejauh ini ingin datangkan striker baru pada musim panas mendatang. Setelah Olivier Giroud dan Michy Batshuayi sama-sama dikaitkan dengan transfer.

Aubumeyang jadi buruan sang pelatih

Aubameyang muncul sebagai target utama Lampard. Lampard tertarik setelah melihat prestasinya mencetak 20 gol untuk Arsenal musim ini. Chelsea pun mempersiapkan tawaran ‘mencengangkan’ untuk kapten The Gunners tersebut di akhir musim ini.

Pemain internasional Gabon itu bisa memimpin lini depan The Blues bersama Tammy Abraham – yang telah mencetak 15 gol musim ini.

Sedangkan Hakim Ziyech, juga akan mainkan peranannya di Stamford Bridge musim depan di mana ia pun dijadwalkan datang musim panas mendatang.

The Blues telah menyetujui kesepakatan 36,7 Juta Pounds (sekitar Rp 700 Milyar) dengan Ajax terkait pemain berusia 27 tahun itu pada Februari lalu.

Jorginho tetap pada posisinya

Sementara Jorginho, diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini tengah the Blues. Namun ia santer diberitakan akan bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus musim depan. Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan The Blues hingga 2023. Tapi, mereka akan lakukan pembicaraan mengenai kesepakatan barunya.

Previous Mantera Sakti Bikin Pelatih Liverpool Tak Cepat Dipecat

Next Bek Serba Bisa Yang Jadi Rebutan Duo Klub Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *