Chelsea Akan Naikkan Tawaran untuk Dapatkan Romelu Lukaku

0
62

Penolakan Inter Milan terhadap tawaran pertama Chelsea untuk Romelu Lukaku tidak membuat The Blues mundur dari perburuan. Bahkan kini mereka diklaim sudah menyiapkan tawaran baru dengan peningkatan signifikan.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menolak tawaran 100 juta euro ditambah Marcos Alonso yang diajukan oleh Chelsea. Kini informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika Chelsea akan segera mengajukan proposal baru sebesar 120 atau 130 juta euro dalam waktu dekat. Selain itu, Lukaku juga akan diberi kontrak senilai 12 juta euro per musim, naik 5 juta euro dari gajinya saat ini di Inter Milan.

Jika disepakati, maka jumlah yang diajukan Chelsea akan membuat Lukaku menjadi transfer termahal dalam sejarah Liga Inggris, mengalahkan Paul Pogba (105 juta euro) kala dibeli Man United dari Juventus tahun 2016 silam.

Kendati dikabarkan bahagia di Inter Milan, kembali ke Chelsea bisa jadi opsi menarik untuk Lukaku. Pasalnya, ini bisa jadi kesempatan bagi pemain 28 tahun tersebut untuk membuktikan diri di Stamford Bridge pasca ‘dibuang’ Chelsea di tahun 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini