BerandaLiga SpanyolCetak Gol Kontra Huesca, Hazard Ingin Lebih Sering Bermain

Cetak Gol Kontra Huesca, Hazard Ingin Lebih Sering Bermain

Sosok bintang Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya kembali menjadi starter di laga pekan ke-8 La Liga melawan Huesca. Di laga tersebut, pemain Timnas Belgia tersebut membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol pembuka timnya. Tiga gol El Real lainnya dicetak oleh Federico Valverde, dan dua gol Karim Benzema.

Bicara terkait penampilannya di laga tersebut, Hazard pun mengaku percaya diri. Akan tetapi, dia berharap bisa bermain lebih sering agar kondisi fisiknya segera kembali prima.

“Saya mencetak gol bagus di laga tersebut, terimakasih kepada passing dari (Federico) Valverde. Saya cukup senang dengan penampilan saya dan tim secara keseluruhan. Mencetak gol selalu bagus untuk rasa percaya diri saya,” ujar Hazard kepada situs resmi klub.

“Saya akui saya cukup lelah setelah laga. Saya masih harus bermain terus menerus untuk bisa kembali ke kondisi prima. Untungnya kami memiliki jadwal padat pekan depan,” tutupnya.

Hazard sendiri bermain selama 60 menit sebelum digantikan oleh Vinicius Junior di laga kontra Huesca. Mantan pemain Chelsea tersebut tentunya akan berharap kembali diturunkan pada big match melawan Inter Milan di lanjutan fase grup Champions League pekan depan.

Cetak Gol Kontra Huesca, Hazard Ingin Lebih Sering Bermain
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini