Cetak Gol ke Gawang Burnley, Jamie Vardy Dipuji Rodgers

0
58

Brendan Rodgers memuji penampilan Jamie Vardy yang tetap tajam saat Leicester City imbang melawan Burnley 2-2, Sabtu (26/9) malam WIB.

Vardy sebelumnya mencetak gol bunuh diri di babak pertama. Tapi ia mampu membayarnya dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan, sebelum Maxwel Cornet mengembalikan keunggulan Burnley.

Striker berusia 34 tahun kemudian membuat tuan rumah bermain imbang dengan lima menit tersisa. Gol kelimanya musim ini menandai penampilan liganya yang ke-400 sepanjang kariernya.

“Itu adalah penampilan Jamie Vardy. Dia adalah ancaman sepanjang pertandingan, dia luar biasa,” kata Rodgers dikutip dari Sportsmole, Ahad (26/9).

“Anda melihat energinya dalam permainan, kesegaran, pergerakan, dan tingkat kinerja.” tuturnya.

Menurut Rodgers, Vardy adalah striker top. Pergerakannya untuk mencetak gol sangat bagus.

“Gol yang kedua benar-benar brilian. (Nick) Pope keluar dan mendorongnya melebar dan dia menyelesaikan dengan sisi yang lebih lemah,” kata dia.

Meski begitu Rodgers frustrasi dengan hasilnya. Menurutnya, timnya jauh lebih baik ketimbang menyerang dan mencetak dua gol.

Tapi Burnley mempertahankan wilayahnya dengan sangat baik dan membuat beberapa blok yang bagus.

“Saya lebih khawatir tentang bagaimana kami bertahan, tetapi secara keseluruhan kami menciptakan peluang yang cukup. Pada akhirnya satu poin pantas kami dapatkan,” tukasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini