BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCetak Gol, Giroud Dipuji Lampard

Cetak Gol, Giroud Dipuji Lampard

Mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas Rennes dalam ajang Liga Champion, membuat Frank Lampard pelatihnya memuji aksi Olivier Giroud. Sundulan kepalanya di menit akhir menentukan The Blues beraksi di babak 16 besar, rekor terbaik mereka dalam 10 tahun petualangan Eropanya.

Padahal minggu lalu, Giroud sempat menjadi bulan-bulanan pers karena mengungkap keinginnnya untuk cabut dari London pada bursa musim dingin. Hal itu diungkap demi ambisinya bermain di Piala Eropa tahun depan bersama tim nasional Prancis.

Lampard menjamin Giroud akan menjadi pemain penting di Chelsea. ”Temtu saja dia penting bagi kami. Dia bermain dan membawa perubahan besar. Lihat bagaimana dia menyundul bola, kekuatan fisiknya luar biasa. Dia akan mendapat kesempatan itu lebih sering karena kami punya jadwal yang padat,” terang Lampard pada BT Sport.

Lampard berharap Giroud akan tetap di Chelsea. “Boleh dikatakan ada kesulitan memilih siapa yang terbaik. karena Tammy juga bermain bagus dan lalu Oli dengan kontribusi positifnya. Ini sebenarnya masalah yang bagus bagi Chelsea. Kita lihat saja ke depan,” terang Lampard lagi.

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini