Ceritakan Kebaikan Messi, Neymar Hampir Menagis


Ceritakan Kebaikan Messi, Neymar Hampir Menagis

Ceritakan Kebaikan Messi, Neymar Hampir Menagis

Neymar jadi emosional ketika pemain klub Liga Prancis PSG itu diwawancarai soal kenangan satu tim dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Neymar 3 jam yang lalu sudah dikabarkan nyaris berseragam Chelsea di masa awal-awal karirnya. Kini kenangan sang pemain klub Liga Prancis Paris Saint-Germain kembali terlempar ke masa-masa indahnya saat masih satu tim dengan Lionel Messi di Camp Nou.

The Rede Globo’s Esporte Espetacular mewawancarai sang bintang bola dan sekalian menanyakan soal suka dukanya saat masih berseragam Barcelona. Memiliki persahabatan yang luar biasa sebagai pembantu Lionel Messi, sang pemain langsung emosional saat membahas kenangannya saat masih memperkuat trio MSN Barca.

Bintang Paris Saint-Germain itu menikmati karir dan tahun-tahun terbaiknya di Barca, membentuk kerjasama apik bersama Messi dan Luis Suarez. Bukan hanya di lapangan saja saat bertanding, sang bintang juga memiliki keakraban yang sama di luar lapangan bersama La Pulga.

Kepada The Rede Globo’s Esporte Espetacular pemain PSG itu mengakui selalu sulit untuk mengenang masa-masa indahnya saat masih di Barca. Ia juga sulit untuk menahan luapan kesedihannya saat mengingat La Pulga yang selalu mendukung karirnya sejak darang ke Camp Nou.

Neymar belum melupakan masa indah satu tim dengan Lionel Messi

Ia tak lupa pada momen hari pertama di skuad Barca hingga hampir menangis saat mengingatnya. Messi mendorongnya agar tidak malu-malu di klub barunya di tahun 2013 dari kubu Santos. Messi juga ia akui sempat meminta dirinya tidak takut pada siapa saja di klub, karena Messi akan selalu ada untuk melindungi semua pemain kinyis-kinyis di klubnya.

Ney akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain di tahun 2017 dan hingga kini masih dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou. Ia mengaku bahagia di klub raksasa Ligue 1 itu, namun tetap tidak bisa melupakan masa berseragam Barca. Ia juga tahu jika Messi sudah menyatakan keinginannya melihat sang rekan kembali ke skuad Barca.

Di ligue 1 19/20 sejauh ini sebelum datangnya pandemi virus corona, Ney sudah turun di 15 laga Liga Prancis. Dari 15 pertandingan itu dirinya mencetak 13 gol, berikan 6 assist, dapat 2 kartu kuning dan 1 kartu kuning kedua.

Ia juga sempat turun di 4 pertandingan gelaran Liga Champions 19/20. Dari 4 laga itu ia tetap sanggup menghasilkan 3 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Sempat juga bertanding di 2 laga Coupe de la Ligue 19/20 dengan menghasilkan 1 gol dan 2 assist. Sementara di ajang Coupe de France dirinya turun di 1 laga serta menghasilkan 1 gol dan 1 kartu kuning.

Previous Ide Gila PSG Untuk Boyong Pogba

Next Manchester City Bakal Segera Daratkan Bintang Lyon

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *