BerandaLiga InggrisCerita Soal City Yang Melenggang ke Semifinal FA Cup

Cerita Soal City Yang Melenggang ke Semifinal FA Cup

Manchester City pada Senin dini hari bertandang ke St James Park. Yang merupakan kandang dari Newcastle United Park. Klub yang satu itu melakoni laga dalam sesi perempat final FA Cup yang hanya digelar dalam satu pertandingan saja.

Atas pertandingan tersebut, antara Newcastle United melawan Manchester City dalam babak perempat final berakhir dengan skor yang cukup telak. Dimana skor 2-0 menjadi milik Manchester City. Kedua gol penentu tersebut dicetak oleh sang bintang City, Kevin De Bruyne dan juga Raheem Sterling.

Sebelumnya, pada 29/6 dini hari Newcastle menjamu Manchester City di laga yang digelar di St James Park. Dalam laga satu lag tersebut Manchester City memberikan performa terbaiknya untuk lolos dalam fase perempat final itu.

Skuad yang diasuh oleh Pep Guardiola itu merasakan kemenangan setelah berhasil melesapkan dua buah gol tanpa balas. Dimana gol pertamanya ditembakkan oleh Kevin De Bruyne di babak pertama. Tidak hanya itu untuk yang mengunci kemenangan, Rahemm Sterling menambahkan golnya di babak kedua.

Hadiah Untuk De Bruyne

Sebelumnya, Kevin De Bruyne baru saja menggelar ulang tahunnya pada Minggu kemarin. Mungkin hadiahnya adalah sebuah tendangan penalti yang berhasil dieksekusi dengan tenang. Pada menit ke 37, penalti ini didapatkan oleh Manchester City ketika Walker memberikan umpan silang yang cukup membahayakan pada kotak eksekusi. Di sana, Gabriel Jesus didorong oleh Sehat alhasil membuat sang wasit meniup peluit panjangnya. Dia langsung saja menunjuk titik putih.

Di penghujung babak satu itu Laporte mendapatkan bola hasil sepak pojok dari Manchester City. Dari tendangan tersebut berbuah sundulan yang cukup berbahaya. Walaupun akhirnya berakhir pada kegagalan. Bola pun harus melebar tipis dari atas sudut gawang Newcastle.

Newcastle United seharusnya bisa mengimbangi kedudukan lewat babak kedua. Khususnya pada menit ke 67 dimana Allan Saint Maximin memberikan umpan yang matang untuk Dwight  Gayle. Meskipun gawang dari Manchester City masih kosong tetapi tetap saja sudah untuk dijebol. Satu hal yang membuat ngenes adalah satu menit kemudian, Sterling melesapkan bola ke gawang Newcastle. Itu yang membuat gol kedua untuk Manchester City.

Pada menit ke 68 Jadi mengunci kemenangan untuk City lewat Raheem Sterling. Itu merupakan permainan yang cepat yang dimulai dari tendangan gawang. Akan tetapi tim tamu itu langsung menyerang lewat Foden dan mengirimkan bola di sayap kiri lewat Sterling. Tembakan rendah dan Gol!

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini