Cerita Menarik Antara Nesta Dan Hierro


Cerita Menarik Antara Nesta Dan Hierro

Cerita Menarik Antara Nesta Dan Hierro

Alessandro Nesta dan Fernando Hierro adalah bek terbaik di dunia pada masanya. Kedua bek tangguh ini masing-masing memberikan yang terbaik untuk klubnya. Fernando Hierro bersama dengan Madrid dan Alessandro Nesta bersama dengan Lazio. Walaupun berbeda Liga, namun keduanya ternyata punya cerita yang cukup menarik. Dan hal ini baru diketahui baru-baru ini lewa ucapan langsung dari Alessandro Nesta.

Ini terjadi ketika Alessandro Nesta live lewat Instagram bersama Christian Vieri. Dalam live itu, dirinya membagikan cerita menarik yang berhubungan dengan Hierro. Menurut dia, pada waktu itu Hierro meminta dirinya untuk bergabung dengan Real Madrid. Karena menurut bek Madrid itu, dirinya tak cocok berada di Lazio, dan harus menyebrang ke klub besar. Dan memang pada saat itu Alessandro Nesta bisa dikatakan menjadi salah satu bek muda yang berbakat.

Bersama Lazio, dia membuat banyak orang terkejut dengan performanya. Dia tampil sangat kokoh di jantung pertahanan dan membuat para striker lawan frustasi. Dan hasilnya, dia mampu membawa Lazio meraih gelar juara Liga Italia pada musim 1999/2000. Dan inilah yang membuat banyak klub berminat padanya. Tak terkecuali Madrid yang ingin menjadikan Nesta sebagai penerus dari Hierro. Namun saat itu Nesata dengan tegas menolak tawaran yang diberikan oleh Hierro.

Ajakan Dari Fernando Hierro

Saya masih ingat, itu terjadi ketika kami mengadakan laga persahabatan dengan Madrid. Setelah laga, Fernando Hierro masuk ke bus dan mencari saya. Kemudian dia bilang ingin membawa saya ke Madrid. Dia juga bertanya kenapa masih di Lazio, dia menyuruh saya untuk segera hengkang dan bergabung dengan dirinya,” kata Nesta dalam live Instagram.

Saat itu saya dengan tegas menolak ajakan dari Hierro. Saya saat itu hanya berpikir untuk tetap membela Lazio dan meraih segalanya disana. Saya juga tak ingin meninggalkan Lazio dengan segala tawaran yang ditujukan kepada saya. Karena saat itu, adalah salah satu momen terbaik selama menjadi pemain sepak bola.”

Hijrah ke Milan

Namun masa depan memang terjadi tak seperti yang diinginkan oleh Nesta. Pada akhirnya bek ini hengkang dan meninggalkan Lazio. Saat itu dirinya bukan hengkang untuk bergabung bersama Madrid, namun Nesta malah bergabung dengan AC Milan. Dan hasilnya memang membuat Nesta menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Bersama Rossoneri, Nesta terbilang cukup sukse dan meraih banyak gelar. Dia berhasil membawa Milan meraih 2 kali gelar scudetto. Selanjutnya dia juga berhasil membawa Milan merajai eropa dengan meraih gelar Liga Champions 2 kali. Selain itu, masih ada sekitar 6 title lain yang dimenangkan Nesta bersama dengan AC Milan.

Previous Diminati Inter, Arthur Tegaskan tetap Di Barcelona

Next Mimpi Cannavaro Ingin Menjadi Pelatih Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *