Cerita Madrid-Erling Haaland, Dulu Ditolak Kini Dikejar


Cerita Madrid-Erling Haaland, Dulu Ditolak Kini Dikejar

Cerita Madrid-Erling Haaland, Dulu Ditolak Kini Dikejar

Ada fakta baru yang terungkap ke permukaan. Ternyata Real Madrid pernah menolak Erling Haaland dan lebih memilih pemain lainnya yang kini dianggap tak bersinar.

Kesempatan itu datang saat Erling Haaland masih berseragam klub Norwegia, Molde. Tapi pembelian itu tak dilakukan Madrid.

Kubu Madrid ternyata lebih memilih Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Reiner sebagai pilihan, seperti yang diungkap Marca.

Padahal, Haaland punya peluang masuk Madrid dan pada akhirnya memilih bergabung dengan Red Bull Salzburg dengan harga 8 juta euro.

Kesempatan mendapatkan Haaland kembali lepas pada 2019. Madrid memilih mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt ketimbang Haaland.

Kini nama Haaland sedang bersinar dan Borussia Dortmund enggan melepasnya. Namun, bagi Presiden Madrid Florentino Perez, situasinya bisa saja berubah karena berbagai faktor.

Agen Haaland, Mino Raiola bisa memainkan peran penting dalam kemungkinan perpindahan Haaland ke Madrid kelak. Riola memiliki hubungan yang baik dengan Madrid dan siap bekerja sama lagi untuk kepindahan Haaland.

Haaland menjadi prioritas utama Real Madrid saat ini. Harganya kini melambung tinggi dan berkisar pada 100 juta euro. Bayangkan saja, pemain yang berangkat dari 8 juta euro kini berharga 100 juta euro.

Harga tinggi itu memang berbanding lurus dengan kemampuan Haaland. Musim ini, ia sudah memainkan 16 pertandingan dan mencetak 15 gol dan tiga assist

Previous Persija Apresiasi Kerja Keras PSSI dan PT LIB

Next Chelsea Paksa Southmapton Bermain Imbang 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *