Cerita Baru Kegagalan Prancis; Mbappe Cemburu Griezmann

0
61

Tersingkirnya Prancis dari Euro 2020 menimbulkan cerita. Kini kegagalan itu dikaitkan dengan ketidakuran dan cemburunya Kylian Mbappe kepada Antoine Griezmann.

Mbappe cemburu dengan pengaruh Griezmann di ruang ganti setelah mengambil tendangan bebas rekan setimnya.

Prancis tersingkir dari Euro 2020 usai kalah adu penalti dari Swiss. Mbappe gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor.

L’Equipe mengabarkan bahwa Mbappe menuntut pengaruh Benzema di ruang ganti dikembalikan. Saat ini Griezmann memang memiliki pengaruh kuat di dalam tim.

Ada konflik kepentingan antara keduanya dengan Mbappe menginginkan suara yang lebih besar di ruang ganti.

Namun, pelatih Les Blues Didier Deschamps dengan cepat menegur skandal yang mengklaim bahwa skuadnya masih bermain dalam satu kesatuan.

“Seluruh grup bersatu di ruang ganti. Tidak ada yang berbicara tentang ‘Anda membuat kesalahan ini’ atau ‘Anda membuat kesalahan itu.’ Kylian tahu tanggung jawabnya,” kata Deschamps setelah kekalahan dari Swiss.

“Tentu saja, Kylian, bahkan jika dia tidak mencetak gol, dia menentukan dalam banyak tindakan yang kami miliki, kemudian dia mengambil tanggung jawab untuk mengambil penalti ini dan tidak ada yang benar-benar marah padanya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini