CEO Sassuolo: Ada Tawaran dari Arsenal untuk Locatelli

0
63
manuel locatelli
Photo Alessandro Garofalo/ November 01, 2020 Naples, Italy soccer Napoli vs Sassuolo - Italian Football Championship League A TIM 2020/2021 - San Paolo stadium. In the pic: Manuel Locatelli Sassuolo celebrates after penalty 0-1 PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xAlessandroxGarofalo/LaPressex

Tidak berlebihan jika menyatakan proses transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo ke Juventus berjalan sangat lambat. Sang pemain sudah menyatakan niatnya untuk bergabung ke Turin, namun hingga kini belum ada kesepakatan tercapai antara kedua klub.

Akan tetapi, salah jika mengira Juventus sendirian dalam upaya mereka mendatangkan Locatelli. CEO Sassuolo, Giovani Carnevali mengungkapkan apabila justru Arsenal yang sudah mengajukan penawaran konkrit. Kendati demikian, Carnevali menekankan jika Locatelli hanya ingin bermain untuk Juventus jika pindah.

“Dia (Locatelli) ingin bermain untuk Juventus, namun hingga kini belum ada kesepakatan antara kami dan mereka. Saat ini juga ada tawaran dari Arsenal untuknya. Jadi dia harus memutuskan dimana dia akan bermain, atau jika dia ingin bertahan,” ujar Carnevali lewat lansiran Fabrizio Romano.

Kecil rasanya kemungkinan bagi Arsenal untuk bisa memenangi persaingan dengan Juventus. Apalagi mengingat Juventus akan bermain di Liga Champions, sedangkan Arsenal tidak akan berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini