Cellino Ungkapkan Ketertarikan PSG Dan Barca Untuk Tonali


Cellino Ungkapkan Ketertarikan PSG Dan Barca Untuk Tonali

Cellino Ungkapkan Ketertarikan PSG Dan Barca Untuk Tonali

Presiden Brescia Massimo Cellino belum lama ini mengungkapkan ketertarikan PSG dan Barcelona. Kedua tim papan atas liga eropa tersebut diketahui sedang mencoba untuk negoisasi demi pemain Sandro Tonali. Seperti yang diketahui apabila pemain ini menjadi salah satu pemain yang bisa memiliki karir cukup cemerlang di eropa saat ini.

Pemain gelandang bertahan tersebut sempat dijuluki The Next Andrea Pirlo. Dimana gaya permainan yang ditampilkan oleh Tonali pada musim Serie A saat ini. Mampu membuat klub papan atas di eropa rela untuk antri tanda tangan dari sang pemain. Meskipun petingi Berscia Cellino tidak akan menghalangin pemain tersebut akan hengkang dalam waktu dekat nanti.

Dilansir dari salah satu media di Italia II Corriere dello Sport. Massimo Cellino merasa ia cukup terkesan dengan pemain berusia 20 tahun. Bahkan dirinya mengaku sangat berat untuk menjual pemain ini  pada bursa musim panas nanti. Tetapi hal ini tergantung kepada pilihan dari sang pemain itu sendiri nantinya.

Mengingat karir dari Sandro Tonali sendiri yang masih cukup panjang dan usia yang cukup muda. Maka akan menjadi suatu hal yang baik bagi pemain gelandang Berscia ini. Jika dirinya bisa merasakan sensasi bermain di beberapa ajang eropa saat ini. Hal ini tentu akan memperbanyak pengalaman dari sang pemain sehingga bisa menjadi bintang di masa depan nanti.

Massino Celloni Tonali lebih suka berada di Serie A

Sandro Tonali sendiri merasa cukup nyaman jika ada klub di Serie A yang akan mendatangkannya dalam waktu dekat. Namun saat ini dirinya sudah mendapat hubunga via telepon dari presiden Paris Saint Germain Nasser Al Khelaifi dan petinggi Barcelona.

Massimo Celloni mengungkapkan jika pemain berusia 20 tahun tersebut akan lebih memilih klub seprti Inter Milan atau Juventus. Meskipun saat ini Blaugrana telah siap mengeluarkan dana sekitar 65 juta euro untuk Tonali pada bursa musim panas nanti. Ditambah dua pemain yang akan dimasukan dalam negoisasi tersebut oleh para petinggi di Catalan tersebut.

Disisi lain para petinggi Berscia sendiri saat ini mengaku jika dirinya tidak sedang dalam pembicaraan dengan klub manapun. Sandro Tonali sendiri lebih fokus untuk meningkatkan kemampuan yang ia miliki saat ini. Mengingat kompetisi Serie A kemungkinan akan dilanjutkan dalam waktu dekat. Sehingga membuat klub dan pemain akan lebih fokus untuk menyelesaikan kompetisi Serie A saat ini.

Previous Philippe Coutinho Minat Main di Liga Inggris, Siapa Mau?

Next Fabian Ruiz Opsi Lain Barcelona Untuk Miralem Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *