Celades : Kami Tangguh Di Rumah Sendiri”


Celades : Kami Tangguh Di Rumah Sendiri”

Celades : Kami Tangguh Di Rumah Sendiri”

Liputanbola.id – Di pertandingan yang dihelat di San Siro semalam, Valencia mendapat kekalahan yang sangat memalukan. Mereka dgasak oleh Atalanta dengan skor 4-1.

Albert Celades selaku pelatih belumlah harapan walaupun Valencia kala itu dibantai habis-habisan oleh Atalanta,

Kekalahan telak yang mereka terima menurutnya tidak mencerminkan permainan mereka di lapangan. Celades sekarang sedang fokus mencari celah untuk melunasi hutang kemenangan akibat kekalahan mereka di leg kedua nanti.

“Ketika waktu pertandingan leg kedua telah dekat, kami akan bersiap, kami tangguh berada di rumah sendiri”, ungkap celades. “Kami memiliki banyak peluang di kedua babak. Ini tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa kami harusnya bisa mencetak tiga gol,” imbuhnya.

Begitu pula dengan Denis Cheryshev, seuasai laga dia menegaskan bahwa timnya akan tampil bagai singa ketika melawan Atalanta di leg kedua nanti. “Kami punya keyakinan dan kami percaya pada diri kami sendiri”, ujarnya kepada laman resmi UEFA.

“Ketika kami melawan mereka di kandang (Mestalla), kami akan menyerang mereka bagai singa. Kami harus punya keyakinan dan percaya pada diri sendiri. “Kami harus berpikir positif dan sepakbola selalu memberi kesempatan untuk balas dendam,” tegasnya.

Pertandingan leg kedua mereka dijadwalkan akan digelar di Mestalla pada Rabu (11/3) dini hari.

Previous Smalling Sedang Merasa Nyaman Dengan AS Roma

Next Werner : Saya Harus Belajar Banyak Untuk Layak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *