Cegah Haaland Pergi, Dortmund Siap Beri Gaji Dua Kali Lipat

0
46
haaland
Sport 24

Raksasa Jerman, Borussia Dortmund nampaknya belum ingin berpisah dengan striker utama mereka, Erling Haaland. Seperti diketahui, Haaland menjadi properti panas dan dipastikan bakal menjadi buruan klub-klub top musim depan meski kontraknya masih berlaku hingga 2024.

Dortmund pun dikabarkan siap melakukan langkah drastis untuk mencoba meyakinkan Haaland bertahan di Signal Iduna Park. Menurut informasi dari AS, Die Borussen akan membuat Haaland menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub dengan bayaran 15 juta euro per musim.

Angka itu sendiri hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang ada di angka 8 juta euro, dan otomatis akan membuat Haaland mengalahkan pendapatan dari Marco Reus yang memiliki gaji 11 juta euro per musim.

Kendati demikian, upaya Dortmund tersebut belum tentu mampu meyakinkan Haaland maupun agennya, Mino Raiola. Raiola sebelumnya sudah menargetkan Haaland untuk menjadi pemain pertama yang mendapat gaji 50 juta euro per musim. Selain itu, Haaland akan memiliki klausul pelepasan mulai musim depan, yang membuat dirinya bisa didapatkan seharga 75 juta euro saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini