Ceferin: Liga Champions Tetap Jalan, Klub ESL Minggir Deh


Ceferin: Liga Champions Tetap Jalan, Klub ESL Minggir Deh
uefa

Ceferin: Liga Champions Tetap Jalan, Klub ESL Minggir Deh

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin kembali menyampaikan pernyataan pedas terkait pembentukan European Super League. Menurutnya terciptanya ESL tidak akan menghalangi Liga Champions.

Dua hari terakhir ini memang media massa sudah ramai membicarakan ESL yang diklaim sebagai tandingan Liga Champions. Apalagi jika melihat 12 klub bernama besar yang memutuskan ikut serta dalam kompetisi gagasan Florentino Perez itu.

Sebanyak 12 klub sudah disebut-sebut sebagai founding clubs European Super League. Antara lain ada nama-nama seperti Real Madrid, AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Chelsea, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham.

Ceferin sebelumnya sudah menegaskan akan memberi hukuman berupa larangan klub-klub tersebut bertanding di kompetisi mereka. Ketika ditanyai apakah hal itu akan berpengaruh pada Liga Champions, dia mengaku optimis.

“Saya rasa 12 klub itu tidak ikut Liga Champions pun tidak apa. Kami punya banyak tim bagus dan fans juga setia pada klub mereka. Kami juga sudah merilis perubahan untuk turnamen yang lebih baik. Jadi kami tetap menjalankannya tanpa mereka,” jelas Ceferin dalam wawancara lewat Zoom dikutip dari ESPN.

Selain itu, sang presiden juga menegaskan dalam waktu dekat pihak UEFA akan mengambil tindakan hukum terkait masalah ESL. Klub-klub di dalamnya akan segera mendapat sanksi sesuai ketentuan hukum berlaku.

Previous Perez Beri Komentar Terkait Kompetisi European Super League

Next Pelatih Persib Tidak Ingin Para Pemain Cedera di Pra-musim

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *