Ceferin Berikan Konsekuensi Jika Liga Tidak Diselesaikan


Ceferin Berikan Konsekuensi Jika Liga Tidak Diselesaikan

Ceferin Berikan Konsekuensi Jika Liga Tidak Diselesaikan

Belum lama ini Presiden UEFA Alekansder Ceferin telah menghimbau kepada tim-tim yang tengah menunda liga mereka. Dimana hal ini lebih condong ke liga Serie A dan Premier League pada saat ini. Mengingat untuk saat ini tim-tim liga ini masih berada di babak penyisihan.

Seperti yang diketahui apabila olahraga sepak bola di eropa saat ini sudah kembali menunjukan perkembangan yang signifikan. Meskipun liga eropa di Prancis, Belanda, dan Belgia sudah disepakati untuk ditutup musim ini. Disisi lain negara eropa seperti Italia, Inggris, dan Spanyol masih melakukan perdebatan. Mengenai kelanjutan dari kompetisi di negera mereka masing-masing.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Cerefin mengungkapkan apabila untuk saat ini. Tidak ada sebelah pihak manapun yang mau dinilai tidak bertanggung jawab mengenai lanjutan kompetisi. Dimana Penyelengaraan kompetisi di masing-masing liga sedang berdiskusi. Untuk mencapai kesepakatan yang tepat demi kompetisi bisa dianjutkan kembali kedepannya.

Ceferin sendiri sangat menghormati kebijakan dari pihak federasi dan pemerintahan di Italia. Dimana peran dari dua direksi ini bisa sangat membantu tim-tim di Serie A pada saat ini. Mengingat adanya pandemi virus corona tersebut tidak mungkin akan tidak meninggalkan resiko untuk kedepannya.

Musim kompetisi Serie A saat ini tengah cukup sengit. Dimana dua klub Italia Juventus dan Lazio sangat kuat bisa jadi kandidat mengangkat scudetto nanti. Akan tetapi Inter Milan juga tak menutup kemungkinan bisa menyalip dua tim diatas. Tim besutan Antonio Conte ini juga cukup berpotensi tetapi memerlukan upaya yang cukup berat nantinya.

Perlu Keputusan yang tepat untuk melanjutkan kompetisi

Italia salah satu negara memiliki kompetisi olahraga yang jadi panutan beberapa negara lain di eropa. Meskipun untuk saat ini liga Serie A tersebut harus ditunda terlebih dahulu. Sebelum keadaan dan situasi masih belum stabil seperti semula. Sehingga banyak hal yang bisa terjadi dikedepannya nanti. Entah itu dilanjutkan atau akan diselesaikan musim kompetisi saat ini juga.

Mengingat resiko sekecil apapun bisa saja terjadi dikedepannya nanti. Dimana untuk sektor perekonomian disegala bidang sudah berdampak cukup parah pada saat ini. Sehingga masih banyak tugas lagi yang perlu di pikirkan oleh seluruh umat manusia. Untuk tetap bisa menyelamatkan ekonomi yang telah hancur pada saat ini.

Seperti yang diketahui apabila masalah yang akan didapat dalam sektor sepak bola untuk saat ini. Kemungkinan besar komeptisi ini bisa ditutup kapan saja. Mengingat sudah hampir dua bulan kompetisi di eropa sudah diberhentikan.

Previous Atletico Siap Bajak 2 Pemain Dari Klub Sekota

Next Higuain Ikuti Jejak Ibrahimovic Setelah Kembali Ke Turin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *