Ceferin Akan Tetap Optimis Mengenai Lanjutan Serie A


Ceferin Akan Tetap Optimis Mengenai Lanjutan Serie A

Ceferin Akan Tetap Optimis Mengenai Lanjutan Serie A

Dampak pandemic virus corona memang cukup besar bagi seluruh klub-klub di eropa khususnya. Penundaan jadwal membuat petinggi asosiasi sepak bola di negara-negara eropa, sedikit dipusingkan untuk tetap melanjutkan liga atau menginformasikan secara langsung juara liganya.

Hal ini menjadi salah satu kontroversi yang cukup dikalangan para pengamat bola. Mengingat klub seperti Liverpool yang saat ini, telah memimpin Klasemen 25 poin di kompetisis Premier League. Membuat pihak Klub sedikit di khawatirkan, dimana para petinggi sepak bola belum memberikan himbauan selanjutnya. Untuk klub yang tengah bersaing menjuarai liga di masing-masing negaranya.

Selain itu The Reds sendiri tengah di rumorkan bisa saja menjadi juara tanpa gelar musim ini. Namun beberapa hari lalu petinggi UEFA Aleksander Ceferin telah menginformasikan. Jika kompetisi akan tetap dilanjutkan apabila pemerintahan telah memberikan sinyal lampu hijau, untuk melanjutkan kompetisi di masing-masing negara.

Dalam pernyataan Ceferin ia juga menghimbau kepada pihak asosiasi setiap negara, apabila masih tidak memungkinan untuk melanjutkan kompetisi. Mereka menyarankan untuk segera menberikan informasi juara kompetisi setiap negara, sehingga tidak membuat pihak klub tidak cemas untuk mengambil keputusan.

Serie A menjadi salah satu liga yang akan tetap melanjutkan perebutan juara

Seperti yang di ketahui negara Italia, menjadi salah satu negara yang jumlah korban dari wabah virus corona tersebut cukup besar. Sehingga membuat pemerintahan menghimbau kepada FIGC, untuk menghentikan seluruh pertandingan sementera hingga kurun waktu yang belum di ketahui.

Hal tersebut langsung di respon dengan baik oleh klub-klub di italia, namun yang menjadi perdebatan di negara pizza tersebut. Apakah perebutan juara akan tetap di lanjutkan, atau pihak asosiasi sepak bola akan menginformasi juara Scudetto musim ini.

Salah satu petinggi UEFA sempat memberikan info, apabila kompetisi di Serie A masih cukup mungkin di lanjutkan. Mengingat Juventus dan Lazio, saat ini memuncaki klasemen dengan selisih satu poin saja. Bahkan Ceferin menjamin apabila Serie A akan tetap dilanjutkan,tinggal menunggu lampu hijau dari pemerintah saat ini.

Previous Thiago Silva Siap Pulang Kembali Ke Rossoneri Musim Depan

Next Bek Parma Bruno Alves Kalahkan Virgil Van Dijk Dalam Voting

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *