Cedera Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pulih Kembali


Cedera Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pulih Kembali

Cedera Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pulih Kembali

Pemain bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic diketahui sedang mengalami masalah pada bagian betisnya. Namun pihak klubnya tersebut menilai jika pemain tersebut sudah dalam kondisi yang cukup baik saat ini. Bahkan Ibrahimovic akan mendapatkan serangkaian tes selama 10 hari demi memulihkan kondisinya kembali.

Pemain berusia 38 tahun tersebut baru saja kembali dari negara Swedia pekan lalu setelah mendapatkan cedera pada betisnya. Masalah cedera ini didapatkannya pada saat sesi latihan beberapa waktu lalu. Penyebab cedera itu sendiri kemungkinan karena ketegangan yang terjadi pada bagian otot soleus dibetis kanannya.

Masa pemberhentian segala kegiatan dilapangan hijau yang hampir selama tiga bulan. Bisa menjadi salah satu faktor yang membuat beberapa pemain sedikit mengalami masalah pada ketegangan otot mererka. Hal ini juga dialami oleh penyerang Juventus Gonzalo Higuain yang diketahui juga memiliki masalah dengan ototnya.

Namun ketegangan otot dari Zlatan Ibrahimovic sendiri tidak separah yang dialami oleh penyerang Argentina tersebut. Pihak Rossonerri sendiri menilai jika penyerang mereka tersebut tidak memiliki masalah lainnya. Sehingga tidak ada komplikasi masalah cedera yang didapatkan oleh Ibrahimovic yang masih mengikuti sejumlah tes hingga saat ini.

Ibrahimovic Bakal absen ketika AC Milan melawan Juventus

Zlatan Ibrahimovic sendiri kemungkinan tidak akan ditampilkan dalam ajang Coppa Italia. Ketika AC Milan berhadapan dengan Juventus pada 12 juni nanti di Allianz stadium. Hal serupa juga dialami oleh Gonzalo Higuain dalam lanjutan kompetisi di Italia tersebut.

Akan tetapi jika Rossonerri bisa mencapai babak final pada 17 juni nanti. Mantan bintang Paris Saint Germain tersebut dipastikan sudah bisa kembali memperkuat timnya. Hal ini tergantung dari pemeriksaan yang dilakukan selama 10 hari berturut dengan pihak medis klub. Mengingat segala kemungkinan bisa saja menimpa Ibrahimovic dalam masa pemulihan kondisi seperti semula nantinya.

AC Milan sendiri akan sedikit di untungkan dalam leg kedua di San Siro nanti. Pada leg pertama timnya berhasil menahan imbang Bianconerri dengan kedudukan satu sama. Alhasil hanya dengan menahan imbang kembali dengan skor 0-0 Rossoneri sudah dipastikan akan lolos ke babak final Coppa Italia.

Namun tim besutan Maurizio Sarri kemungkinan akan membombardir lini pertahanan dari AC Milan pada 12 juni nanti. Ambisi untuk bisa memenangkan piala Coppa Italia pada tahun ini menjadi mimpi mimpi utama mereka. Selain bisa mengangkat scudetto kelimanya secara berturut-turut di Serie A musim ini.

Previous Ronaldo Ikuti Cara Andy Delort Akan Masalah Sepatu

Next Borja Valero Ingin Tetap Berada Di Italia Untuk Kedepannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *