BerandaLiga InggrisCedera, Solskjaer Berharap De Gea Bisa Tampil Kontra PSG

Cedera, Solskjaer Berharap De Gea Bisa Tampil Kontra PSG

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih berharap agar David De Gea bisa tampil untuk laga kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions, setelah menderita cedera lutut pada pertandingan kontra Southampton, Minggu (29/11) kemarin malam WIB.

De Gea harus ditarik keluar secara prematur pada babak pertama ketika gagal menghalau eksekusi sepakan bebas James Ward-Prowse, yang menggandakan keunggulan Soton menjelang babak pertama usai.

Solskjaer tentu harus menunggu lebih lanjut mengenai hasil pemeriksaan terhadap sang kiper timnas Spanyol, namun dia berharap agar De Gea bisa cukup bugar ketika Si Setan Merah menyambut kedatangan PSG di Old Trafford, Rabu (2/12) mendatang di pentas Liga Champions.

“Mari tunggu hasil pemeriksaannya,” kata Solskjaer tentang De Gea, dilansir dari Sky Sports. “Semoga dia baik-baik saja untuk pertandingan pada hari Rabu nanti, namun saya tidak yakin.”

Namun sang manajer tidak akan merasa cemas jika sang kiper utama tidak bisa tampil, karena Dean Henderson tampil dengan apik sebagai penggantinya.

Itu merupakan momen perdana bagi Henderson, yang hanya diandalkan pada laga-laga kurang penting di Carabao Cup dan Liga Champions sejak dipulangkan dari masa pinjaman yang sukses bersama Sheffield United.

“Namun Dean tampil dengan baik. Dia merupakan kiper yang terbiasa untuk vokal. Dia ingin mengatur timnya. Dia memang tidak melakukan penyelamatan gemilang, namun kami aman bersamanya.”

Setelah De Gea meninggalkan lapangan, United berbalik unggul menjadi 3-2 berkat trigol yang melibatkan Edinson Cavani. Dua di antaranya dicetak sendiri oleh sang striker timnas Uruguay, sedang satu lainnya berupa assist untuk Bruno Fernandes.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini