Cedera, PSG Bisa Mainkan Mbappe kontra Manchester City


Cedera, PSG Bisa Mainkan Mbappe kontra Manchester City
India

Cedera, PSG Bisa Mainkan Mbappe kontra Manchester City

Kylian Mbappe memang sebelumnya sempat mengalami cedera beberapa hari belakangan. Tapi laporan terbaru mengatakan dirinya bisa dimainkan pada leg kedua saat PSG kontra Manchester City.

Berita sebelumnya cukup menyedihkan untuk PSG yang harus melaporkan bahwa Mbappe cedera betis. Bahkan dia sama sekali tidak masuk skuat saat PSG kontra Lens di laga lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu.

Namun tampaknya dia sudah siap kembali dimainkan, dengan laporan terbaru dari cuitan akun resmi PSG di Twitter. Dalam cuitan tersebut, terdapat nama Mbappe yang ikut terbang ke kota Manchester, Inggris.

Jika memang penyerang Timnas Prancis itu bisa bermain, berarti PSG hanya akan kehilangan Idrissa Gueye yang absen karena mendapat kartu merah di leg pertama kemarin.

PSG memang harus mengejar ketertinggalan usai kalah 2-1 di leg pertama dari Manchester City. Mereka pun percaya diri dengan Neymar, Angel Di Maria, Moise Kean dan Marco Verratti semuanya dinyatakan siap bermain.

Mereka akan berusaha membalikkan keadaan dengan margin setidaknya dua gol saat leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (05/05) besok.

Previous Rayakan Scudetto Serie A, Inter Milan Rilis Video Tribute

Next VIDEO: Burnley vs West Ham 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *