Cedera Otot, Militao Absen Bela Real Madrid di Dua Laga

0
35

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid dipastikan bakal makin pusing. Bagaimana tidak, bek andalan tim, Eder Militao kini dilaporkan harus masuk ke ruang perawatan. Pemain 23 tahun tersebut mengalami cedera otot bersama Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kendati belum ada informasi detail terkait kondisi Militao, Marca melaporkan apabila dia harus absen selama dua minggu ke depan. Ini jelas sangat merugikan, karena Real Madrid harus menjalani laga tandang kontra Shakthar Donetsk (20/10) sebelum menjalani El Clasico kontra Barcelona (24/10).

Terlebih lagi, Militao merupakan pilar di tim utama Real Madrid sejak musim 2020/21 silam. Musim ini dirinya bahkan selalu tampil 90 menit di seluruh laga Real Madrid di semua kompetisi. Ancelotti nampaknya akan dipaksa untuk mempercayai Jesus Vallejo, atau mentransfer David Alaba dari bek kiri ke posisi bek tengah untuk menggantikan Militao.

Mantan pemain Porto dan Sao Paulo tersebut menjadi pemain Real Madrid ke-12 yang masuk ke ruang perawatan. Dia menyusul tiga rekannya dari sektor pertahanan, yakni Ferland Mendy, Daniel Carvajal, dan Marcelo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini