Cedera Neymar Tidak Parah, Cuma Perlu Waktu Dua Minggu


Cedera Neymar Tidak Parah, Cuma Perlu Waktu Dua Minggu
Sky Sport

Cedera Neymar Tidak Parah, Cuma Perlu Waktu Dua Minggu

Neymar, pada awalnya, dirumorkan mengalami cedera yang serius setelah meninggalkan lapangan secara tertatih kala Paris Saint-Germain bermain menghadapi Lyon, Senin (14/12) dini hari WIB.

Namun demikian, hasil pemeriksaan awal terhadap sang penyerang tim nasional Brasil ini memberikan hasil menjanjikan yang menimbulkan harapan bahwa dia hanya perlu waktu selambat-lambatnya dua pekan untuk pulih.

Itu dirilis oleh jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, bahwa Neymar mungkin hanya akan absen selama 10 hingga 15 hari saja, dan ia diharapkan sudah kembali bermain untuk laga kontra Saint-Etienne pada tanggal 6 Januari mendatang.

Sebelumnya, Le Parisien juga melaporkan bahwa tidak ada keretakan yang ditemukan dari hasil pemindaian terhadap kaki Neymar, jadi itu hanyalah keseleo biasa, bukan cedera engkel serius atau bahkan patah tulang sebagaimana yang diduga.

Sementara itu, kartu merah untuk Tiago Mendes, gelandang Lyon yang melanggarnya, tidaklah cukup berguna bagi PSG yang akhirnya harus takluk dengan skor tipis 0-1 dan merelakan pucuk pimpinan Ligue 1 kepada Lille dan juga Les Gones sendiri.

Skuat asuhan Thomas Tuchel itu kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 28 poin dari 14 pertandingan. Mereka akan berkesempatan untuk bangkit ketika menjamu Lorient di Parc des Princes pada tengah pekan ini, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Previous Tato Kiper Man City Ederson Memiliki Banyak Makna

Next Soal Atalanta, Zidane: Real Madrid Sangat Menghormati

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *