BerandaLiga InggrisCedera Lutut, Aguero Absen sampai Akhir Musim?

Cedera Lutut, Aguero Absen sampai Akhir Musim?

Manchester City menggulung tamunya Burnley 5-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Selasa 23 Juni 2020 dini hari tadi.

Hasil ini tak membuat perbuahan bagi City. Tim asuhan Pep Guardiola masih tetap di peringkat kedua klasemen sementara. yang Dengan nilai 63, City masih tertinggal 20 poin dari Liverpool.

Sedangkan Burnley (39) tertahan pada urutan ke-11 sejak dilompati Crystal Palace (42) dua hari yang lalu.

Kemenangan atas Burnley menyisakan kabar kurang enak untuk Manchester City. Striker City, Sergio Aguero, mengalami cedera lutut.

Ditekel bek tengah Burnley

Aguero tampil sebagai starter dalam laga Man City vs Burnley di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Namun striker asal Argentina itu tak mampu menuntaskan pertandingan.

Aguero sudah ditarik keluar di akhir babak pertama dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Dia terlihat merasakan sakit di lutut kanannya.

Cedera itu didapat Aguero setelah ditekel dari belakang oleh bek tengah Burnley, Ben Mee, yang berujung penalti untuk Man City.

Aguero pada akhirnya harus rela melihat Riyad Mahrez menjadi eksekutor penalti Man City dari pinggir lapangan.

Augero sudah lama cedera dilutut

Pep Guardiola mengungkap kalau Aguero memang sudah bermasalah dengan lututnya. Manajer City itu menyebut cedera Aguero tak menunjukkan tanda-tanda positif.

Guardiola hanya bisa berharap cedera lutut yang pernah diderita Aguero sebelumnya itu tidak kambuh.

‘Kelihatannya tidak bagus, sesuatu di lututnya, kita akan lihat besok (Selasa) dengan cara yang lebih baik,’ ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

‘Dia kesulitan sebulan ini karena rasa sakit di lututnya. Kita lihat saja nanti.’

Ditanya soal kemungkinan Aguero main lagi di sisa musim, Guardiola pesimistis.

‘Besok kita akan lihat. Saya bukan dokter, tapi kelihatannya tidak bagus,’ kata Guardiola.

Cederanya Aguero jadi kabar buruk untuk City yang juga masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions. Usai menang 5-0 atas Burnley, City sudah ditunggu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Di jadwalkan laga berikutnya Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea (26/06/2020).

Laga Chelsea vs Manchester City memang menjadi big match di partai penutup gameweek ke-31 Liga Inggri. Duel Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pukul 02.15 WIB.

Kemungkinan City masih akan menggunakan skuad 4-3-3, seperti yang digunakan saat hadapi Brunley.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini