Cedera Kontra Samp, Dybala Lewatkan Laga Kontra Chelsea

0
50
Dybala
Twitter

Paulo Dybala masuk ruang perawatan Juventus lagi, ditemani oleh Alvaro Morata, setelah mengalami cedera dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria, Minggu (26/9) sore WIB.

Sang kapten memulai pertandingan dengan fenomenal, mencetak gol dari dekat kotak penalti dengan tembakan briliannya ke pojok bawah gawang pada menit ke-10.

Namun hanya 10 menit kemudian, Dybala harus meninggalkan lapangan dengan tangisan, setelah mengalami masalah otot, dan menurut warta dari Sky Sport, cederanya tidaklah biasa dan kini berpotensi absen untuk waktu yang panjang.

Sayangnya, sang penyerang timnas Argentina bukan satu-satunya pemain yang menderita masalah seusai pertandingan ini, dengan Morata mengalami cedera.

Pelatih Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi seusai pertandingan bahwa kedua penyerang bintangnya tersebut bakal absen kontra Chelsea, meski waktu pemulihannya belum diketahui.

Morata meninggalkan lapangan pada menit ke-82, digantikan oleh Moise Kean dengan memegangi pahanya dan menuju langsung ke ruang ganti.

Sementara itu, Juventus perlahan memperbaiki posisinya di klasemen Serie A, menempati urutan kedelapan usai meraih delapan poin dari enam penampilan, berkat gol-gol dari Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini