Cedera Hamstring, Pogba Bisa Absen Lawan Real Sociedad


Cedera Hamstring, Pogba Bisa Absen Lawan Real Sociedad

Cedera Hamstring, Pogba Bisa Absen Lawan Real Sociedad

Man United nampaknya harus mulai memikirkan komposisi baru di lini tengah tim mereka. Pasalnya gelandang utama tim, Paul Pogba diharuskan menepi selama beberapa pekan ke depan akibat cedera hamstring. Cedera itu sendiri dia dapatkan kala membela Man United di laga pekan ke-23 Premier League kontra Everton.

Pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut, Pogba hanya bermain selama 39 menit sebelum digantikan oleh Fred. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun mengkonfirmasi jika pemainnya tersebut tidak akan tersedia hingga waktu yang belum diketahui.

“Cedera semacam itu akan memakan waktu setidaknya beberapa pekan. Dia (Pogba) baru saja mulai perawatan dan kami berharap yang terbaik untuknya. Pastinya dia tidak akan kembali dalam waktu dekat,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Tentu Anda tidak ingin siapapun mengalami cedera, terutama Pogba karena dia sedang dalam performa yang luar biasa. Namun kami tetap harus meraih poin penuh tanpa kehadirannya,” tutup mantan pelatih Molde tersebut.

Masih belum diketahui berapa lama Pogba harus menepi. Namun pemain 27 tahun tersebut berpotensi absen di beberapa laga krusial. Salah satunya adalah leg pertama babak 32 besar Europa League melawan Real Sociedad yang akan dihelat pada 18 Februari mendatang.

Previous Thiago Silva Bersiap-siap Dapatkan Kontrak Baru di Chelsea

Next Saliba Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Mikel Arteta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *