BerandaLiga InggrisCedera Hamstring, Luke Shaw Harus Menepi Satu Bulan

Cedera Hamstring, Luke Shaw Harus Menepi Satu Bulan

Para fans Man United harus bersiap untuk bermain tanpa kehadiran bek kiri andalan mereka, Luke Shaw, setidaknya hingga awal Desember mendatang. Hal ini dipastikan oleh pengumuman tim medis klub yang menyatakan jika bek 25 tahun tersebut harus menepi selama setidaknya satu bulan.

Seperti diketahui, Shaw mengalami cedera hamstring kala membantu Man United memang 3-1 dari Everton di Premier League pekan ke-8. Pada laga tersebut dia harus ditarik pada menit ke-67 untuk digantikan oleh Axel Tuanzebe.

Cedera ini cukup memantik reaksi keras dari manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dikarenakan jadwal super padat yang menaungi anak asuhnya. Sebelum cedera, Shaw sudah bermain di total tujuh laga baik di liga maupun Europa League dalam periode 22 hari.

Dengan cederanya Shaw, kini Solskjaer harus dipusingkan untuk mencari sosok pengganti. Apalagi Alex Telles masih belum pulih dari COVID-19. Satu-satunya bek kiri murni yang tersisa adalah pemain 20 tahun, Brandon Williams.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini