Cedera Bersama Timnas, Lewandowski Bisa Absen Dua Pekan


Cedera Bersama Timnas, Lewandowski Bisa Absen Dua Pekan

Cedera Bersama Timnas, Lewandowski Bisa Absen Dua Pekan

Bayern Munchen baru saja mendapat tamparan keras. Bagaimana tidak, striker utama mereka, Robert Lewandowski harus dilanda cedera ligamen setelah bermain bersama Polandia melawan Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cedera tersebut dikabarkan memerlukan waktu setidaknya lima hingga 10 hari untuk pulih. Saat ini Lewandowski sudah dipulangkan ke Munchen agar bisa menjalani perawatan lebih maksimal.

“Pemeriksaan menunjukkan adanya kerusakan pada ligamen lutut kanan. Cedera semacam ini umumnya membutuhkan waktu pemulihan antara lima hingga 10 hari. Lewandowski kini sudah kami kembalikan kepada Bayern Munchen untuk menjalani rehabilitasi,” ujar Federasi Sepak Bola Polandia dilansir Mirror.

Durasi perawatan tersebut membuat Lewandowski hampir pasti tidak bisa memperkuat Bayern di laga krusial kontra RB Leipzig pada Sabtu (3/4) WIB. Pemain 33 tahun tersebut kini juga diragukan pulih tepat waktu untuk membela Die Roten melawan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions pada 8 April mendatang.

Previous Kai Havertz Akui Jalani Periode Buruk, Apa Sebabnya?

Next Man City Akan Dirikan Patung untuk Kenang Sergio Aguero

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *