BerandaLiga InggrisCavani-Pogba Cetak Gol, Manchester United Tekuk Fulham

Cavani-Pogba Cetak Gol, Manchester United Tekuk Fulham

Edinson Cavani dan Paul Pogba memberi kontribusi penting untuk membawa Manchester United menang 2-1 atas tuan rumah Fulham, Kamis (21/1) dinihari WIB.

Bermain di Craven Cottage, Manchester United sudah kecolongan di menit kelima, setelah gawang David De Gea dijebol Ademola Lookman.

Namun keunggulan tim tuan rumah tidak berjalan lama. United bisa menyamakan kedudukan di menit 21 dengan Cavani sebagai pencetak gol, usai menyontek bola yang lepas dari tangkapan Alphonse Areola.

Kiper Fulham tersebut juga melakukan sejumlah penyelamatan apik yang memaksakan skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Namun di babak kedua, United bisa balik memimpin.

Paul Pogba menjadi penentu kemenangan United setelah tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti di menit 65 merangsek masuk ke sudut gawang Fulham. Skor 2-1 menjadi hasil final laga ini dengan United mencuri tiga angka penuh.

Kemenangan itu pun membawa United kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 40 angka dari 19 laga. Sebelumnya, puncak klasemen sempat diambil alih Leicester City selama 24 jam.

United pun bisa menjaga jarak dua angka dari Manchester City di posisi kedua, yang masih menyimpan satu laga lebih sedikit. Sementara Fulham masih berada di zona merah, tepatnya di posisi 18 dengan 12 angka.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini