Cavani Pastikan Merumput di Eropa Hingga Piala Dunia 2022


Cavani Pastikan Merumput di Eropa Hingga Piala Dunia 2022

Cavani Pastikan Merumput di Eropa Hingga Piala Dunia 2022

Edinson Cavani menolak tawaran untuk bermain sepak bola di Amerika Selatan musim depan, dan memilih tetap merumput di Eropa setidaknya hingga Piala Dunia 2022.

Menurut Goal, klub asal Brasil Flamengo telah berkonsultasi dengan striker PSG tersebut pada Desember lalu, tentang kemungkinan Cavani untuk pindah. Namun, konsultasi itu dilakukan hanya untuk mengetahui bahwa ia berniat untuk tetap di Eropa selama beberapa tahun lagi.

Kontrak bintang asal Uruguay tersebut di PSG dijadwalkan selesai pada akhir musim ini. Ia diperkirakan akan tinggalkan Parc des Princes dan transfer ke Atletico Madrid dinilai sebagai pilihan yang paling mungkin, setelah dua tawaran klub La Liga tersebut ditolak PSG pada Januari lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu gabung PSG dari Napoli pada 2013 lalu. Sebelumnya, Cavani pernah membela klub sepak bola Palermo dan tim di Uruguay, Danubio.

Pengaruh Diego Simone

Ibu Edinson Cavani, Berta Gomez, baru-baru ini menyatakan putranya tetap ingin pindah ke La Liga, di mana ia sangat ingin mendapat kesempatan bekerja sama dengan Diego Simeone.

‘Untungnya hari ini, ada banyak klub yang tertarik merekrut Cavani. Dia masih tidak tahu di mana dia akan bermain musim depan, saat ini kontraknya di Paris hanya tersisa tiga bulan,’ ujar Berta Gomez kepada Ovacion Digital.

‘Kita harus berpikir hati-hati. Saat ini, ia tidak berniat kembali ke Uruguay, ia berencana untuk lanjutkan karirnya di Eropa dan ingin bermain di Spanyol,’ tambahnya.

‘Putra saya akan mendapat tawaran dari klub lain, itu tidak perlu dipertanyakan lagi, karena dia penyerang yang sudah terbukti permainannya, seperti yang sudah ditunjukkannya selama ini,’ ungkap Gomez.

‘Tapi dia terus berpikir untuk bisa pindah ke Atletico, karena dia ingin bermain di bawah asuhan Cholo (Diego Simeone),’ ujarnya.

Diminati Boca

Edinson Cavani juga dilirik klub raksasa Argentina, Boca Juniors. Sebelumnya Boca yakin akan mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut, sebelum langkah apapun dikesampingkan presiden klub, Jorge Amor Ameal.

Padahal sebelumnya diberitakan, Cavani diharapkan bisa segera berlaga untuk Boca musim panas mendatang. Diungkapkan Direktur Olahraga Boca, Jorgen Bermudez, klubnya menilai Cavani sebagai salah satu striker tertajam. Klub itu ingin datangkan Cavani usai kontraknya di PSG selesai, Juni 2020.

Boca pun sempat dikabarkan menilai Cavani sebagai pemain yang tepat untuk mengangkat performa klub. Boca bahkan tak gentar saat mereka harus hadapi klub MLS, Inter Miami, yang juga inginkan Cavani.

Previous Striker Monaco Ini Tidak Tutup Peluang Kembali ke Lazio

Next Dries Mertens Lebih Berminat ke Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *