BerandaLiga InggrisCavani Gagal Antarkan United Menang Atas Fulham

Cavani Gagal Antarkan United Menang Atas Fulham

Edinson Cavani gagal mengantarkan Manchester United menundukkan Fulham di hadapan 10 ribu pendukung di Old Trafford, pada laga kandang terakhir di Premier League, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Setelah lebih dari setahun menanti, Premier League akhirnya membuka stadion untuk para fans, dan mereka langsung mendapatkan servis dari Cavani.

Sang striker asal Uruguay itu menuntaskan sebuah bola dari Bruno Fernandes, yang disontek dengan sederhana di tengah lapangan, sebelum ditembakkan ke gawang dengan tendangan cungkilnya. Sepakan itu membuat kiper Fulham, Alphonse Areola, kewalahan untuk mencegahnya.

Di awal babak kedua, Fernandes menciptakan peluang mencetak gol untuk dirinya sendiri, namun eksekusi tendangan bebasnya masih agak melebar dari gawang. Selagi upaya dari Mason Greenwood terlalu lambat untuk mencegah Areola menghampirinya.

Pada menit ke-76, Fulham mencetak gol penyeimbang setelah Joe Bryan mendapatkan ruang di kotak penalti dan Bobby Reid mengirim umpan silang yang memanjakan.

Ini membuat United telah melalui tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan di Premier League, namun itu memang bukan persoalan, karena mereka sudah dipastikan finis di empat besar.

Manchester United 1-1 Fulham – (Edinson Cavani 15’; Joe Bryan 76’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; McTominay (Rashford 62’), Fred; Greenwood (Amad 83’), Fernandes, Pogba; Cavani (Van de Beek 87’).

Fulham (4-2-2-2): Areola; Lemina, Adarabioyo, Ream, Bryan; Anguissa, Reed (J. Andersen 32’); Reid, Lookman (Tete 89’); F. Carvalho (Loftus-Cheek 63’), Cavaleiro.

Berita Bola SebelumnyaPrediksi Monaco vs PSG 20 Mei 2021
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Chelsea vs Leicester 2-1
Cavani Gagal Antarkan United Menang Atas Fulham
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini